Tabrak Truk Yang Terparkir Di Pinggir Jalan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

21
iklan bnk kabupaten bekasi

Tabrak Truk Yang Terparkir Di Pinggir Jalan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kabupaten Bekasi – Terjadi Kecelakaan Lalu lintas Di Jalan Industri Dekat Pintu 1 Jababeka,kecelakaan tunggal terjadi pada sebuah motor matic Vino yang menabrak truk saat terparkir di pinggir jalan,akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor langsung tewas di lokasi kejadian perkara,akibat luka serius di bagian kepalanya, Selasa (16/03/21)

Laka tunggal yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor bernama Chandra Hermawanto (26 tahun) yang merupakan warga Kampung Tegal Gede Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan saksi di TKP,korban diduga mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi bersama pengendara lainnya, namun naas korban tidak melihat ada truk terparkir di jalan tersebut dan menabrak bagian belakang truk bernomor polisi B 9266 FPA.

“Tepat di depan saya lokasi truk tersebut dan tiba-tiba ada motor Vino merah putih menabrak dengan kondisi kecepatan tinggi bersama pengendara lain” Ungkap Sunarya saksi mata yang melihat kejadian.

.”saat sebelum kejadian,korban berkendara dengan kecepatan tinggi,dan ada satu kendaraan lainnya yang juga melaju dengan kecepatan yang sama,dan saat di lokasi korban yang di duga terkejut,langsung menghantam truk yang sedang terparkir di pinggir jalan”beber Sunarya.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban kerumah sakit terdekat,sedangkan kendaraan korban oleh petugas langsung di bawa ke Laka lantas polres metro Bekasi(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun