Kabupaten Bekasi Target Juara P2WKSS Lagi

3
Kadis DP3A Ani Gustini
iklan bnk kabupaten bekasi

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi kembali menargetkan juara tingkat provinsi dalam lomba Peningkatan Perananan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang tahun ini dilaksanakan di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi, Ani Gustini menegaskan, target DP3A tahun ini adalah mengulang kesuksesan program P2WKSS tahun 2020 dengan kembali keluar sebagai juara tingkat provinsi.

“Program P2WKSS adalah tugas semua SKPD dan kami semua sepakat agar di tahun 2021, Kabupaten Bekasi dapat kembali keluar sebagai juara tingkat provinsi seperti tahun lalu. Merebut juara sudah berhasil, mempertahankannya yang pasti jauh lebih sulit, tapi kita tetap berusaha dengan maksimal,” ucapnya pada saat menghadiri acara Training of Trainer di Hotel Sakura, Kota Deltamas Cikarang Pusat, Senin (08/03/21).

Dalam kesempatan yang sama, Ani Gustini juga menyebutkan bahwa Desa Kertarahayu di Kecamatan Setu yang tahun ini menjadi lokasi kegiatan program P2WKSS mewakili Kabupaten Bekasi.

“Saat ini sudah mulai program P2WKSS di Desa Kertarahayu, kemarin sudah dibuka dengan pencanangan TMMD membuat Posyandu dan nanti akan terus berlanjut hingga semua sektornya terpenuhi,” ujarnya.

Bekasi Newsroom 2 Tahun