Ketua PAC PP Sukakarya Sekaligus Calon Ketua KNPI Salurkan Bantuan Banjir

Ketua PAC PP Sukakarya Sekaligus Calon Ketua KNPI Salurkan Bantuan Banjir

Kabupaten Bekasi – Peduli Kemanusiaan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Sukakarya Yang Juga Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi H.Hasbullah Andilusi Salurkan Bantuan Ke Warga Yang terdampak Banjir

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukakarya H.Hasbullah Andilusi menjelaskan, bentuk aksi kemanusiaan oleh dirinya , ini bagian salah satu bentuk kepedulian kita bersama, atas terjadinya musibah banjir yang di alami masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Tentunya ini menjadi prihatin bagi kita semua, di samping itu juga tentunya kehadiran kami dari Organisasi Pemuda Pancasila sangat di harapkan oleh saudara-saudara kita yang mengalami musibah tersebut, sehingga kita mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di wilayah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi ini yang terkena dampak banjir, “Kata H. Andi Senin Malam (01/03/2021)

Pria yang juga di kenal Sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi ini terus melakukan kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

“Sebenarnya, Selain Organisasi Pemuda Pancasila hal ini menjadi kewajiban kita semua sesama manusia, untuk bisa meringankan beban masyarakat yang ada, dan kita berharap musibah banjir belakangan ini bisa cepat teratasi oleh pemerintah daerah, ataupun pemerintah Pusat, sehingga saudara-saudara kita bisa beraktifitas seperti biasanya,”tegasnya.

H.Andi juga berharap, kepada Masyarakat yang mengalami musibah banjir ini untuk tetap bersabar, dan juga harus lebih berhati-hati apa bila kondisi penghujan ini masih tetap berlangsung, guna bisa waspada dengan adanya wabah penyakit

“Ya intinya kita berharap kejadian banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi belakangan ini adalah musibah banjir terakhir,”Ucapnya

Sementara itu, Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan atau akrab disapa Iwan Lentik mengatakan, Pemuda Pancasila selalu hadir untuk kepetingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Disaat masyarakat butuh bantuan, Pemuda Pancasila senantiasa hadir dan selalu tanggap ditengah masyarakat untuk mengabdi,” imbuhnya.

Diungkapkan Iwan, bukan kali ini, Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dibawah Komando, H. Apuk Idris, melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat baik membantu warga masyarakat yang nasibnya masih kurang beruntung maupun bantu warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan bhakti sosial termasuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir itu sudah menjadi agenda kerja tahunan MPC PP Kabupaten Bekasi.

Semoga atas apa yang telah dilakukan organisasi kami, baik dari Pengurus MPC, DanKoti Mahatidana, PAC, Srikandi dan Pengurus Ranting diterima dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya (Ari).

Respon (2)

  1. You actually make it appear so easy along with your presentation but I to find this topic to be
    really one thing which I think I would never
    understand. It kind of feels too complex and very large for me.
    I am looking forward in your next submit, I’ll attempt to get the cling of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *