Bau Menyengat Di Duga Dari Perusahaan Yang Berada Di Kawasan Industri Marunda Center Ganggu Warga

Bau Menyengat Di Duga Dari Perusahaan Yang Berada Di Kawasan Industri Marunda Center Ganggu Warga

Kabupaten Bekasi – Aroma bau asam menyerupai bau kotoran kucing dan sangat menyengat mengganggu warga pesisir kampung muara tawar yang berada di Desa Pantaimakmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,Senin(15/02/2020).

Bau asam mirip bau kotoran kucing tersebut saat ini masih menjadi tanda tanya warga,terlebih aroma tidak sedap dan menyengat tersebut membuat sejumlah warga mengalami kepala pusing dan rasa mual,bahkan ada warga yang harus berobat ke klinik terdekat di wilayah tersebut.

Bau aroma tak sedap menyerupai kotoran binatang kucing juga sangat dirasakan disaat angin dari arah barat bertiup ke timur,di mana angin mengarah ke pemukiman tempat tinggal warga.

Aroma bau asam yang menyengat dan mengganggu warga setempat juga tercium hingga radius 3 kilo meter dari kawasan marunda center,bayangkan di lokasi tersebut banyak terdapat ribuan kepala keluarga yang pasti akan berdampak tidak baik bagi warga setempatm

Menurut Sekretaris Desa Segara Jaya (Sekdes), Mahabib saat di mintai tanggapannya terkait bau aroma tidak sedap menyerupai kotoran hewan kucing, sudah terjadi beberapa pekan dan sudah di sampaikan kepihak kawasan Marunda center namun sampai saat ini belum juga mendapat tanggapan dan penyelesaian.

“warga desa Segarajaya sudah sangat resah dan terganggu dengan aroma bau busuk yang sangat menyengat sehingga warganya banyak yang merasa pening dan mual-mual” terang Mahabib.

“warga juga menduga bau kotoran kucing tersebut berasal dari salah satu pabrik yang berada di dalam kawasan Marunda Center, warga menyebut dugaan nya berasal dari PT Andalan Furnindo”tandes Muhabib(Maul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *