Bhabinkamtibmas Setia Mulya DDS Ke Masjid Jami Nurul Huda

97
iklan bnk kabupaten bekasi

Bhabinkamtibmas Setia Mulya DDS Ke Masjid Jami Nurul Huda

Kabupaten Bekasi – Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Polsek Tarumajaya Bripka Arif Pramono melaksanakan kegiatan DDS atau  Kunjungan ke Ketua, Pengurus jama’ah Masjid Jami Nurul Huda Harapan Mulya Regency,untuk memberikan pesan kantibmas di tempat tersebut.

Bertempat di Masjid Jami Nurul Huda Perumahan Harapan Mulya Regency Rt 001/021 Desa Setia Mulya,kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi, Bhabinkantibmas langsung menemui ketua dkm masjid dan para jamaah di tempat tersebut.

Di hadapan bhabinkamtibmas,Ketua DKM  Alimin dan pengurus DKM serta jama’ah Masjid Jami Nurul Huda tidak menginginkan adanya orang-orang yang menodai nilai ibadah didalam Masjid dan tidak menginginkan adanya kelompok tertentu yang mengajak atau mengarahkan kepada pilihan politik tertentu.

Para pengurus masjid juga tidak ingin masjid Jami Nurul Huda dijadikan sebagai sarana kampanye, ujaran kebencian, penyebaran isu & HOAX serta ajakan kepada salah satu paslon peserta pemilu.

Kepada bhabinkamtibmas pengurus DKM Masjid dab seluruh jama’ah ingin suasana yang tenteram dan damai, menginginkan ke khusyuan dalam beribadah,tanpa ada politik di masjid tempatnya beribadah.

Sementara itu di hadapan ketua dan pengurus serta jamaah masjid Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, agar beritahukan kepada warga Harapan Mulya Regency dan segenap Jama’ah Masjid Jami Nurul Huda untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Bhabinkamtibmas meminta jamaah masjid untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, antar teman, saudara dan sesama jama’ah Masjid Jami Nurul Huda. Jangan sampai bermusuhan hanya karena beda pilihan, jangan sampai ada lagi khutbah Jum’at yang membicarakan tentang Politik, ujaran kebencian dan ajakan untuk memilih salah satu calon peserta Pemilu.

Di akhir pesan kantibmas bhabinkamtibmas Mengajak bersama-sama untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman, damai dan sejuk hingga selesai Pemilu 2019 nanti(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun