Nur Asiah dan tim Relawan Prabowo Sandi ajak emak emak jalan santai dan senam sehat di Taman Sentosa Cikarang

48
iklan bnk kabupaten bekasi

Nur Asiah dan tim Relawan Prabowo Sandi ajak emak emak jalan santai dan senam sehat di Taman Sentosa Cikarang

KabupatenBekasi– Isteri calon Wakil Presiden nomor urut 2 Nur Asiah Uno (tengah) bersama ratusan pendukung Relawan kader dan partisan Partai Gerinda dan Partai koalisi serta komunitas Tionghoa berkampanye di lapangan parkir Ruko Taman Sentosa Minggu (24/3/19)

Isteri calon Wakil Presiden nomor urut 2 Nur Asiah Uno berkampanye dengan mengikuti acara Senam Sehat, jalan santai serta berdialog dengan para relawan dan warga di lapangan parkir Taman Sentosa Cikarang Kabuapaten Bekasi.

Nur Asiah Uno saat sambutanya mengatakan Insya Allah perjuangan Prabowo-Sandi bisa menjadi perjuangan Indonesia menuju adil dan makmur,” .

Emak Nur Asiah juga menyampaikan beberapa hal pada relawan yang hadir baik soal bisnis maupun mendukung suami dalam berkarir.

β€œia menyemangati emak-emak untuk terus berwirausaha, dan memastikan 17 April memilih Prabowo-Sandi. Pokoknya emak-emak harus semangat bersama untuk bergotong royong memilih pemimpin yang akan membawa Indonesia adil dan makmur,” Ujarnya.

Terkait target pemenangan di wilayah Bekasi H Ali Marzuki Ketua Umum tim Relawan M16 berharap bisa mencapai 60% untuk saat ini menurut survey terahir di jawabarat ini sudah di atas 50% memang unggul tipis.

kami mengharapkan kepada masyarakat pada tangal 17 April 2019 menggunakan hak suaranya jangan sampai golput dan setelah pencoblosan untuk mengawasi selesainya penghitungan total suaradi TPS untuk memperkecil kecurangan kecurangan yang terjadi semoga sih tidak ada kecurangan.imbuhnya

Ali Marzuki menambahkan adapun untuk pemenangan 02 tidak ada strategi husus namun kami mengerahkan semua relawan relawan masuk ke plosok plosok ke pesantren dan ulama kiyai kiyai meyakinkan warga untuk memilih 02 Prabowo Sandi terpilih demi Indonesia lebih baik lagi. (Khr )

Bekasi Newsroom 2 Tahun