Kapolsek Cikarang Timur Mengamankan Anak Yang Terpisah Dari Orang Tuanya

94

Kapolsek Cikarang Timur Mengamankan Anak Yang Terpisah Dari Orang Tuanya

Kabupaten Bekasi – acara menyambut tahun baru 2019 di areal taman sehati jajaran anggota Polsek Cikarang Timur menemukan anak yang terpisah dari kedua orang tuanya, dan anak tersebut mengaku bernama Jaka, kemudian jajaran Polsek Cikarang Timur mengamankan anak tersebut, Selasa (1/1) malam.

beberapa saat kemudian orang tua dari jaka tersebut menghampiri Kapolsek Cikarang Timur (Kompol Warija, S.H) selepas itu orang tua dari jaka tersebut diberikan himbauan guna tidak terulang kembali.

“Berawal dari salah satu anggota Polsek Cikarang Timur menemukan anak yang terpisah dari kedua orang tuanya, kemudian anggota tersebut mengamankan anak itu dipos pengamanan, kemudian kami memberitahukan melalui microphone hal hasil kedua orang tua dari anak tersebut mendatangi pos pengamanan guna berjumpa dengan anaknya,” Pungkas Kompol Warija, S.H.

“Agar tidak terulang kembali kemudian kami memberikan himbauan kepada kedua orang tuanya, selain itu kami memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ditaman sehati (Stadion Wibawa Mukti), agar selalu menjaga anak-anaknya,” Lanjutnya.

“Saya berterimakasih kepada anggota Polisi yang sudah menemukan anak saya sehingga saya bisa bertemu kembali,” Ucap orang tua Jaka.

“Untuk seluruh masyarakat agar selalu menjaga dan merawat anak-anak kita sehingga tidak terulang kembali kejadian terpisahnya anak dari orang tua, mari kita antisipasi guna tidak terjadinya hal yang tidak kita inginkan,” Ujar Warija

“Selain itu mari kita bersama wujudkan situasi yang aman dan kondusif, agar perayaan malam tahun baru ini bisa berjalan dengan lancar,” Harapan Warija, (ful).

Bekasi Newsroom 2 Tahun