Enam Ribu Lebih Petasan Untuk Pergantian Tahun Di Musnahkan Polisi

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Enam Ribu Lebih Petasan Untuk Pergantian Tahun Di Musnahkan Polisi

Kabupaten Bekasi – sebanyak enam ribu lebih petasan dan kembang api yang akan di gunakan pada malam pergantian tahun,di musnahkan polres metro Bekasi,ribuan petasan tersebut di amankan dari beberapa tempat yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.

Ribuan petasan petasan yang di Musnahkan dan rencana akan di gunakan pada malam pergantian tahun baru ini,di lakukan polres metro Bekasi,usai melakukan apel gelar pasukan pengamanan malam pergantian tahun,yang di ikuti petugas kepolisian,satuan polisi pamong praja,petugas dinas perhubungan dan TNI.

“mengamankan dan langsung memusnahkan enam ribu lebih petasan dan kembang api,yang rencananya akan di gunakan masyarakat untuk pergantian malam tahun baru”terang Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara.

“Selain itu dalam pergantian tahun baru,akan mengamankan enam belas titik berkumpulnya masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah kabupaten Bekasi,dengan menerjunkan ratusan petugas kepolisian di bantu pol PP, dinas perhubungan dan anggota TNI”tambah Kapolres metro Bekasi.

Selain itu,kapolres metro Bekasi juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menghabisi malam pergantian tahun untuk tidak melakukan kompoi yang imbasnya akan membuat kemacetan jalan,kapolres juga meminta warga untuk patuh dan melengkapi surat berkendara saat merayakan malam pergantian tahun(Rafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here