Wisata Murah Meriah Di Serbu Warga Bekasi

66
iklan bnk kabupaten bekasi

Wisata Murah Meriah Di Serbu Warga Bekasi

Serang Baru – Mendekati akhir libur panjang sekolah dan libur pergantian tahun,sejumlah tempat wisata penuh sesak di padati wisatawan lokal,sepeti di wilayah kabupaten Bekasi,minimnya destinasi wisata membuat sejumlah warga mendatangi tempat wisata murah meriah,dengan harapan dapat memanjakan keluarganya pada musim libur sekolah.

Salah satu tempat wisata murah meriah yang di datangi warga kabupaten Bekasi salah satu nya kolam renang taman palem yang berada di wilayah kecamatan Serang baru,di lokasi yang memberikan pasilitas kolam renang untuk anak anak di tambah banyaknya pohon rindang,membuat sejumlah warga yang datang nampak nyaman untuk menikmati suasana di lokasi tersebut.

“Datang bersama keluarga di musim libur sekolah untuk memberikan hiburan kepada anaknya,terlebih taman palam jaraknya cukup terjangkau termasuk harga nya juga relatif murah”tutur Yuli(39) wisatawan asal tambun kabupaten Bekasi.

“Dari pagi hari berangkat dari rumah dengan membawa anak dan keponakan untuk berlibur di taman palam,dan mengetahui adanya lokasi wisata taman palem,setelah melihat media sosial tentang tempat wisata tersebut”beber Yuli.

Tidak hanya wisatawan asal kabupaten Bekasi,beberapa wisatawan luar daerah seperti Bogor dan Bekasi kota juga mendatangi lokasi wisata yang menawarkan pasilitas beberapa kolam renang dan rindangnya pepohonan yang terdapat di tempat tersebut.

“Nyaman bangat buat anak-anak untuk berlibur ,karena banyak terdapat kolam renang untuk dapat di pilih anak-anak berenang,sangat cocok sekali buat kami dan keluarga datang ke tempat ini”ungkap Shinta wisatawan asal Cileungsi Bogor(Lutfi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun