Polsek Serang Baru Akan Tempatkan Petugas Di Setiap Perempatan Jalan Di Pergantian Tahun

60
Iklan Dalam Artikel

Polsek Serang Baru Akan Tempatkan Petugas Di Setiap Perempatan Jalan Di Pergantian Tahun

Serang Baru – Malam pergantian tahun yang tinggal satu hari lagi,di lakukan kepolisian Polsek Serang baru dengan berncana menempatkan petugasnya di perempatan dan pertigaan jalan,ini di lakukan untuk pemperlancar pengendara yang hendak merayakan malam pergantian tahun.

Sedikitnya ada beberapa pertigaan dan perempatan jalan sepanjang jalan propinsi yang berada di wilayah hukum Polsek Serang baru,kesemua pertigaan dan perempatan jalan itu,nanti nya akan di tempatkan beberapa petugas yang akan mengantur jalan baik yang ke arah LiPo Cikarang maupun ke arah Cibarusah.

“Memang jalur serang baru di jalan propinsi sepanjang empat koma lima meter,terdapat beberapa pertigaan maupun perempatan,nantinya akan kita tempatkan beberapa petugas yang tujuannya untuk memperlancar pengendara baik yang menuju arah LiPo Cikarang maupun arah Cibarusah yang akan merayakan malam pergantian tahun” tutur Kapolsek Serang baru AKP Suwito.

Iklan dalam artikel

“Petugasnya yang di tempatkan di pertigaan maupun perempatan akan di bantu dari unsur masyarakat,Pokdar Kamtibmas maupun anak-anak Pramuka”lanjut Suwito.

Kapolsek Serang baru juga menghimbau kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun,untuk tidak merayakan hari secara berlebihan,kalau bisa tidak merayakan dengan berkendara di jalan tapi ada baiknya di lakukan dengan berkumpul bersama warga untuk melakukan sukuran di malam pergantian tahun.

“Baiknya ambil kegiatan positif untuk warga khususnya di wilayah hukum Polsek Serang baru,seperti melakukan sukuran dengan berkumpul di masjid,dan tidak perlu berlebihan merayakan malam pergantian tahun yang imbasnya merugikan diri sendiri maupun masyarakat banyak”pungkas Kapolsek Serang Baru(Lutfi).