Polsek Tarumajaya Dan Ansor Peduli Korban Tsunami Banten

Polsek Tarumajaya Dan Ansor Peduli Korban Tsunami Banten

Kabupaten Bekasi – Polsek Tarumajaya bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor kecamatan Tarumajaya dengan menggandeng masyarakat melakukan aksi sosial dengan mengumpulkan bantuan yang nantinya akan di berikan untuk korban sunami di selatan Sunda Banten.

Berbagai bentuk bantuan oelh Polsek dan ansor cabang Tarumajaya di kumpulkan baik bantuan berupa makanan, minuman kemasan dan pakaian layak pakai rencana akan diberikan kepada korban tsunami ke Posko Pengunsian yang berada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

“Setelah semua barang bantuan dari masyarakat terkumpul di Aula Mapolsek, hari ini kita berangkatkan ke Banten untuk membantu korban tsunami” kata Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,SH.

“Semua bantuan merupakan hasil dari Polsek dan ansor serta unsur masyarakat Tarumajaya yang memang peduli dengan berncana yang menimpa saudara kita di Banten”Tambah Agus Rohmat.

Hal senada juga di ungkapkan Ketua PAC Ansor Tarumajaya Ustaz Iwan Setiawan yang meurpakan penggagas bersama Kapolsek” bantuan yang dikirim berupa makanan dan minuman kemasan serta pakaian dan keperluan bayi dan wanita”terangnya.

“Bantuan yang dikirim berupa, mie insstan (93 dus), air mineral berbagai ukurqn (36 dus), biskuit (3 dus besar), susu kotak (6 dus), teh (3dus), pampers anak (7 bisa), pembalut wanita (3 dus besar berisi 480 pcs), pakaian bekas layak pakai sebanyak 73 karung besar, 46 karung kecil, 49 dus ukuran besar dan kecil”lanjut Iwan.

“Semua barang-barang ini dikumpulkan dari sumbangan warga Tarumajaya yang memiliki kepedulian atas penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami,” beber Ustad Iwan.

Sebelumnya diketahui, gelombang tinggi tsunami Selat Sunda yang menyapu pesisir pantai Banten dan Lampung bagian selatan, pada Sabtu 22 Desember 2018 malam,yang merebut korban meninggal dunia mencapai ratusan orang dan ribuan orang luka-luka, serta korban hilang.

Musibah sunami juga menghancurkan ribuan rumah tempat tinggal dan juga bangunan lainnya,hingga di tafsir kerugian mencapai milyaran rupian(Khoir).

Respon (4)

  1. Wow, marvelous blog structure! How long have you ever been running a blog for?

    you make running a blog look easy. The whole glance of your website is
    great, as well as the content material! You can see similar here najlepszy sklep

  2. Hello! Do you know if they make any plugins to help
    with SEO? I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Many thanks! You can read similar blog here: Backlink Building

  3. Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Many thanks!

    I saw similar article here: Where to escape room

  4. Hi! Do you know if they make any plugins to
    assist with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good results. If you know of any please share.
    Appreciate it! I saw similar article here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *