Antisipasi Kejahatan Polsek Pebayuran Tatap Muka Dengan Pokdar Kamtibmas Sektor Pebayuran

63
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Antisipasi Kejahatan Polsek Pebayuran Tatap Muka Dengan Pokdar Kamtibmas Sektor Pebayuran

Pebayuran – untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan khususnya menjelang pergantian tahun 2018 ,jajaran Polsek Pebayuran kabupaten Bekasi,bertatap muka dengan jajaran Pokdar Kamtibmas Sektor Pebayuran,ini di lakukan agar terjalin komunikasi antar polisi dan Pokdar Kantibmas yang berada di kecamatan Pebayuran(29/18).

Bertempat di aula BKPM Polsek Pebayuran seluruh POdar Kamtibmas Sektor Pebayuran berkumpul untuk bertatap muka dengan petugas kepolisian Polsek Pebayuran,di pimpin langsung Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli,acara tatap muka sebagai bentuk ajang silaturahmi dan juga tatap muka agar lebih mengenal antara Poktar Kamtibmas dengan petugas kepolisian Polsek Pebayuran.

Selain itu,tatap muka yang di lakukan dengan Pokdar Kamtibmas,untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan yang berada di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

“Berterima kasih dengan Pokdar Kamtibmas yang sudah datang untuk menyempatkan diri bertatap muka dengan jajaran Polsek Pebayuran,semoga dengan tatap muka ini wilayah hukum Polsek Pebayuran dan lebih aman dan kondusif”terang Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli di hadapan Pokdar Kamtibmas.

“Silaturahmi ini juga untuk memberikan pengarahan kepada petugas kepolisian dan anggota Pokdar Kamtibmas,menjelang pergantian tahun,untuk selalu waspada melakukan tugasnya,untuk membantu warga yang akan menikmati pergantian tahun”tambah Asep Romli.

Dalam tatap muka yang di lakukan Polsek penyaluran dengan Pokdar Kamtibmas selain di hadiri Kapolsek Pebayuran juga di hadiri Kanit Binmas Ipda H.Mahruk,Kanit Sabhara Ipda Suhartono,Kanit Intel Aiptu Sugeng, Ketua Pokdar Kamtibmas Drs.H. Agus Salim SPd, dan Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran.

“Kita akan bahu membahu dan saling berkoordinasi untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Pebayuran,termasuk di malam pergantian tahun,akan menempatkan beberapa anggota di setiap petigaan jalan termasuk di beberapa tempat keramaian apabila ada titik berkumpulnya masa”pungkas Asep Romli(Rafi).