Solideritas TNI-POLRI, 3 Pilar Cikarang Timur Dalam Rangja Syukuran HUT Kodim Jaya Ke-69

55
iklan bnk kabupaten bekasi

Solideritas TNI-POLRI,
3 Pilar Cikarang Timur Dalam Rangja Syukuran HUT Kodim Jaya Ke-69

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menjalin kerjasama dan solideritas 3 pilar kecamatan Cikarang Timur menghadiri kegiatan santunan anak yatim yang diadakan untuk memperingati HUT Kodim Jaya yang Ke- 69, acara tersebut digelar diaula kantor UPTD Pertanian Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (27/12).

Acara HUT Kodim Jaya yang ke 69 di hadiri kurang lebih sekitar 50 orang undangan, dalam kesempatan ini danramil 08/ Lemah Abang menyampaikan sambutannya,” Terimakasih atas kebersamaan selama ini dan kita jalin kerjasama dan kebersamaan antara 3 pilar di Kecamatan Cikarang Timur,” Ujarnya.

“Dan saya berterimakasih pada seluruh tamu undangan sudah meluangkan waktunya untuk memeriahkan acara santunan anak yatim yang digelar oleh Danramil 08 Lemah Abang, semoga untuk kedepannya kita lebih erat dan lebih solideritas untuk menjaga wilayah kita,” Lanjutnya.

Kompol Warija, S.H selaku Kapolsek Cikarang Timur mengucapkan selamat kepada seluruh anggota TNI atas perayaan HUT Kodim Jaya yang ke 69, dan beliau menyampaikan maaf dikarnakan ia tidak bisa hadir pada acara tersebut.

“Kepada seluruh TNI saya perwakilan dari anggota Polri sektor Cikarang Timur mengucapkan HUT Kodim Jaya yang ke 69, semoga TNI Polri bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan bisa lebih erat pada saat menjalankan tugasnya,” Pungkas Kompol Warija, SH.

“Dan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya tidak bisa menghadiri acara perayaan HUT Kodim Jaya yang digelar di aula kantor UPTD pertanian Kec.Cikarang Timur, semoga adanya perwakilan dari anggota Polri sektor Cikarang Timur bisa menggantikan saya dan seluruh anggota Polri,” Lanjutnya.

Acara perayaan dirgahayu HUT Kodim Jaya yang ke-69 sekaligus santunan anak yatim bertema “Kodim Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah”, acara terpantau kondusif dan peserta undangan terlihat antusias pada saat acara digelar,(ful).

Bekasi Newsroom 2 Tahun