Warga Tambun Menjadi Korban Sunami Kapolsek Berikan Motivasi Pada Keluarga Korban

0
Iklan Dalam Artikel

Warga Tambun Menjadi Korban Sunami Kapolsek Berikan Motivasi Pada Keluarga Korban

Kabupaten Bekasi – bencana Sunami yang terjadi di wilayah Banten dan Lampung,menyisakan kesedihan bagi warga yang keluarganya menjadi korban,seperti yang terjadi pada warga di kecamatan,sedikitnya ada empat warga yang menjadi korban keganasan sunami,bahkan satu warga tambun sampai saat ini masih belum dapat di temukan.

Untuk meringankan beban keluarga yang memakai korban Sunami,jajaran Polsek tambun,yang di pimpin langsung Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko,
menyambanginya tiga kediaman rumah pada korban,dengan tujuan memberikan motivasi kepada keluarga yang di tinggalkan korban.

Rumah kediaman korban yang pertama di datangi rombongan Polsek tambun Dwi Handayani (27 ) yang beralamat di Perumahan Mangun Jaya Indah 2 Blok F3/9 Rt 005/014 Desa Mekarsari Kecamtan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Iklan dalam artikel

Di kediaman pertama korban sunami,rombongan Kapolsek mendengarkan cerita dari keluarga korban,dimana korban Berangkat ke pantai anyar bersama-sama rekan kerjanya 10 orang dari Dealer Mitshubishi Jakarta Selatan,dan keluarga mendapat informasi korban meninggal dunia setelah di hubungi rumah sakit karena menjadi korban tsunami.

Dari tempat korban pertama,rombongan Polsek tambun kembali menyambangi rumah korban lainnya yang bernama
Asep Wahyu Sudrajat yang merupakan karyawan PLN,korban yang tinggal di Taman Raya Blok J.2 No.17 Rt. 009/021 Desa Mangunjaya KecamatancTambun Selatan Kabupaten Bekasi.korban di ketahui di temukan meninggal dunia sedangkan istrinya Titin Wijayanti istri korban sampai saat ini belum di ketemukan oleh petugas Sar.Sedangkan anak korban yang bernama Amanda(12) beruntung selamat dan saat ini di rawat oleh pihak keluarga.

Dari rumah pegawai PLN yang menjadi korban sunami,rombongan kembali menyambangi korban lainnya yang bernama Umiyati(53) yang merupakan pegawai kementerian olah raga dan bertempat tinggal di Perum Graha Prima blok IE No.151 rt 01/010 Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Di rumah korban rombongan Kapolsek mendengarkan cerita dari pihak keluarga,bahwa korban pergi berlibur ke tanjung lesung Banten bersama lima puluh orang teman kerjanya,dan rencana akan menginap satu malam,namun naas gelombang sunami yang menerjang pasir pantai Tanjung lesung mengakibatkan korban terbawa arus dan akhirnya di temukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Usai menyambangi rumah pada korban,rombongan Kapolsek kembali melakukan patroli ke beberapa tempat ibadah,mengingat masih ada beberapa tempat ibadah atau gereja yang melaksanan puncak natal.

“Kita terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat tambun,termasuk tadi menyambangi beberapa rumah korban sunami,Polsek tambun sendiri masih terus menunggu informasi tentang korban sunami,dan siap membantu warga apabila ada keluarga yang menjadi korban sunami,dengan berkordinasi wilayah hukum yang saat ini terkena musibah sunami”beber Kapolsek Tambun Rahmat Sujatmiko(Lutfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here