Terinspirasi Kepemimpinan Jakowi Berikan Dukungan Seratus Ribu Tanda Tangan

37
iklan bnk kabupaten bekasi

Terinspirasi Kepemimpinan Jakowi Berikan Dukungan Seratus Ribu Tanda Tangan

Kabupaten Bekasi – Berbagai cara dukungan di lakukan berbagai lapisan masyarakat dalam pemilihan presiden tahun ini,salah satu nya yang di lakukan tokoh masyarakat Cikarang timur,yang terinspirasi dengan gaya kepemimpinan calon presiden nomer urut kosong satu,bersama masyarakat membubuhkan seratus ribu tanda tanda tangan untuk mendukung langsung pasangan calon presiden dan wakil presiden jako Widodo dan KH Aa’ruf Amin.

Bertempat di rumahnya Tokoh Masyarakat Cing Erni(67),di kampung Babakan Rt 01 RW 01 Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi,bersama ribuan warga berkumpul untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk memberi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomer urut kosong satu Joko Widodo dan Kh Ma’aruf Amin.

Dukungan di berikan Cing Erni yang juga seorang tokoh masyarakat kabupaten Bekasi,karena terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jokowi yang di kenal merakyat dan terasa pembangunan yang di lakukan,terlebih perempuan paruh bahaya ini,mengusung cucu nya Samuel MH,menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Bersama ribuan warga membubuhkan tanda tangan sebayak seratus ribu di kain dengan pajang empat puluh meter,ini di lakukan sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 nanti,saya senang dengan kepemimpinan Jokowi yang merakyat”tutur Cing Erni.

“Sebagai tokoh masyarakat spontan melakukan aksi tanda tangan ratusan ribu,sebagai bentuk dukungan kepada calon presiden Jokowi,karena Jokowi merupakan orang baik,dan sudah terlihat dan di rasakan kinerja nya oleh masyarakat Indonesia”lanjut Cing Erni.

Selain membubuhkan ratusan ribu tanda tangan di kain putih sepanjang empat puluh meter,Cing Erni yang di dampingi Cucu lelaki nya Samuel SH,berharap kedepannya masyarakat dapat datang ke tempat pemilihan suara di tempatnya masing-masing untuk memilih Jokowi dan KH Maruf amin sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia.

“Sebagai anak muda yang baru mengenal dunia politik,merasa terinspirasi dengan gaya dan kepemimpinan Jokowi ,selain dekat dengan masyarakat juga terlihat pembangunan yang membuat bangga sebagai warga negara Indonesia”ujar Samuel SH yang juga maju menjadi calon legislatif di DPRD kabupaten Bekasi dari partai PDIP.

“Ratusan ribu tanda tangan memberi dukungan kepada Jokowi untuk kembali menjadi presiden,rencana akan di bawa ke kantor kemenangan Jokowi untuk di berikan langsung kepada tim pemenang jakowi di Jakarta,agar nantinya ratusan ribu warga telah berkomitmen untuk memenangkan Jokowi sebagai pemimpin di republik Indonesia”pungkas Samuel yang di amini ribuan warga yang berkumpul(Khoir).

Bekasi Newsroom 2 Tahun