Polsek Taruma Jaya Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal

0
Iklan Dalam Artikel

Polsek Taruma Jaya Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal

Kabupaten Bekasi – Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan di malam natal tahun ini,Polsek Taruma jaya kabupaten Bekasi melakukan apel pengamanan gabungan untuk melakukan pengamanan malam natal di wilayah hukum Polsek Taruma jaya kabupaten Bekasi.

Bertempat di Halaman Parkir Ruko Mega Bulevard Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat KecamatanTarumajaya giat apel Gabungan Pengamanan Malam Natal,di lakukan Polsek Taruma jaya dengan di pimpin langsung Kapolsek Taruma jaya
Akp Agus Rohmat SH.

Dalam apel gabungan tersebut Polsek Taruma jaya menurunkan sedikitnya 79 Personil dengan rincian,Anggota Polsek Taruma jaya Senjaya 25 personil,Anggota TNI sebabyak 9 personil dan di pantu anggota pokdar 15 personil serta petugas kemanan Atau Satpam berjumlah 20 personil serta anggota Pramuka berjumlah 10 personil.

Iklan dalam artikel

Dalam apel gabungan tersebut Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat menyampaikan beberapa arahan dan meminta para anggota untuk selalu siaga dalam melakukan pengamanan di malam natal.

“terimakasih terhadap rekan2 yg telah ikut bergabung melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal,Di wilayah tarumajaya ada 5 tempat yg akan melaksanakan perayaan malam Natal, sebelum dilaksanakan Ibadah lakukan sterilisasi baik didalam maupun diluar ruangan”terang Kapolsek di hadapan anggota yang mengikuti apel gabungan pengamanan malam natal.

“Perkembangan situasi kamtibmas saat ini di malam natal antisipasi teroris utk itu malam ini kita bersama-sama mengamankan malam natal di gereja – gereja yang ada di wilayah Tarumajaya, Dalam Pelaksanaan dilapangan tetap utamakan keselamatan personel,dan saling back up & saling menjaga,selain itu paksanakan tugas pam ini dengan penuh rasa tanggung jawab”jelas Kapolsek.

Usai melaksanan apel gabungan seluruh anggota kembali berkumpul untuk mendengarkan tempat pengamanan yang akan di jaga,dan rencana akan di bacakan langsung wakapolsek Taruma jaya(Khoir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here