Polsek Dan Ormas Amankan Perayaan Natal

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Dan Ormas Amankan Perayaan Natal

Kabupaten Bekasi – perayaan natal tahun ini di lakukan Polsek Kedung Waringin bersama anggota Koramil dan ormas,dengan ikut membantu mengamankan tiga gereja yang berada di wilayah tersebut,pengamanan di lakukan untuk memperlancar kegiatan natal yang di lakukan umat Nasrani agar berjalan aman dan tertib.

“Kami petugas kepolisian bersama TNI dan teman ormas Gibas,melakukan pengamanan untuk membantu saudara kami beragama Nasrani dalam merayakan natal”tutur Kapolsek Kedung Waringin Akp Ahmadi.

“Dalam pengamanan kita menurunkan di setiap rumah ibadah gereja 15 anggota kepolisian,10 anggota Koramil dan dua anggota ormas dari Gibas”tambah Ahmadi.

Di wilayah hukum Polsek Kedung Waringin,sedikitnya ada tiga gereja yang melakukan perayaan natal gereja atau rumah ibadah tersebut di antaranya gereja pasundan, gereja sinona dan gereja bethel.

“Alhamdulilah dari malam misa natal sampai perayaan natal hari ini,tiga gereja yang melaksanakan kegiatan semuanya dapat berjalan aman dan kondusif”pungkas Kapolsek Kedung Waringin(Lutfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here