Lima Gereja Di Lakukan Pengamanan Polsek Taruma Jaya Di Malam Natal

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Lima Gereja Di Lakukan Pengamanan Polsek Taruma Jaya Di Malam Natal

Kabupaten Bekasi – perayaan malam misa natal yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya kabupaten Bekasi di lakukan dan laksanakan dengan berjalan lancar,sedikitnya lima Gereja di tempat tersebut merayakan malam misa natal,dengan diamankan beberapa petugas kepolisian di bantu petugas TNI,pokdar kantibmas dan beberapa anggota Pramuka.

Berjalannya malam misa natal dengan aman dan tertib di ungkapkan langsung Kapolsek Taruma jaya Akp Agus Rohmat SH.saat di mintai keterangan melalui media warshapp oleh bekasinewsroom.com.

“dilaporkan di wilayah Tarumajaya ada 14 gereja/rumah ibadah, yang melaksanakan perayaan malam Natal malam ini ada lima Gereja atau tempat ibadah umat Nasrani,kami menempatkan beberapa petugas untuk melakukan pengamanan di lima Gereja tersebut”terang Kapolsek Agus Rohmat.

“dalam melaksanakan perayaan malam misa Natal rumah ibadah tersebut sebagai berikut,Gereja GKI Symponi yang berada di Ruko simponi Blok HX 2 No.11.12 Harapan Indah Ds Pusaka Rakyat kec. Tarumajaya Bekasi,GBI marunda yang berada di Ruko Aralia Blok HY 45 Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat,Gereja GKJB Harapan Indah yang berada di Ruko Taman Puspa Blok Blok HO 1/ 56 A Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat Kec. Tarumajaya,Gereja HKBP Ifolia beralamat di Ruko Ifolia Blok Hyundai 46/33 Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat, dan GPIB Petra Pospel Marunda Land*, Al. Jl. Perum Pantai Modern Land Blok D3 Kav/20 Ds. Segara Makmur”lanjut Agus Rohmat.

Dalam kegiatan malam misa natal semua dapat berjalan lancar,sampai para Jamaat gereja dapat kembali ke tempat tinggalnya masing masing,sedangkan petugasnya esok hari rencana akan kembali di tempatkan untuk melakukan pengamanan perayaan natal di beberapa gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya(Khoir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here