Polsek Cibarusah Jenguk Warga Yang menjadi Korban Sunami

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Cibarusah Jenguk Warga Yang menjadi Korban Sunami

Kabupaten Bekasi – peristiwa Sunami yang melanda Banten dan Lampung ,banyak menelan ratusan korban jiwa dan juga ribuan warga yang mengalami luka,salah satunya yang menjadi korban luka menimpa warga Cibarusah Kabupaten Bekasi yang saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit harapan Mulya Cibarusah.

Mendapat kabar adanya salah satu warga Cibarusah menjadi korban sunami Banten bernama Nina(40) warga Kampubg kebun kopi Rt 02/05 Ds Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi,korban yang saat kejadian pergi bersama keluarga dan berhasil menyelamatkan diri setelah sempat terbawa arus sunami yang mencapai ketinggian lima meter.di kunjungi Polsek Cibarusah yang juga ingin mengetahui kejadian yang di alami korban.

“Mendapat kabar adanya salah satu korban sunami yang mengalami luka dan langsung mendatangi rumah sakit untuk menjenguk dan melihat kondisi korban yang memang merupakan salah satu warganya”tutur Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

“Korban berangkat ke pantai Tanjung lesung bersama keluarga nya dalam rangka menikmati libur panjang natal,dan menurut korban,saat kejadian sedang berada di dalam vila penginapan,yang tiba – tiba datang air besar dan menghempaskan korban hingga terseret beberapa puluh meter”tambah Sukarman.

Sementara Nina yang masih terbaring lemah di rumah sakit,merasa bahagia karena di kunjungi Kapolsek Cibarusah bersama anggotanya,yang menyempatkan diri melihat dirinya yang menjadi salah satu korban sunami.

“Meski masih tidak percaya menjadi korban ganasnya gelombang sunami,namun dirinya bersukur karena bersama keluarganya selamat dan tidak menjadi korban,meski kondisinya sempat mengalami luka dan harus mendapat perawatan rumah sakit”terang Nina dengan nada yang masih lemah.

“Berterima kasih kepada bapak Kapolsek AKP Sukarman yang menyempatkan diri berkunjung untuk melihat kondisinya di rumah sakit”seyum Nina yang nampak bahagia dengan kedatangan petugas kepolisian dari Polsek Cibarusah(Lutfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here