Kapolres Dan Unsur Muspida Monitoring Gereja Di Malam Natal

Kapolres Dan Unsur Muspida Monitoring Gereja Di Malam Natal

Kabupaten Bekasi – untuk menjaga ke amanah dan kebanyakan umat Nasrani yang merayakan malam misa natal tahun ini,Kapolres bersama unsur Muspida kabupaten Bekasi melakukan monitoring dengan melihat langsung berjalannya malam misa natal beberapa tempat ibadah gereja yang berada di kabupaten Bekasi(24/12).

Dengan menggunakan bus kepolisian Kapolres metro Bekasi,Kombespol Chandra Sukma Kumara,PLT Bupati Eka Supria Atmaja,Dandim 0509 Letkol Jimmy Hutapea ,mendatangi gereja Paroki Bunda Teresa yang berada di Cikarang Selatan.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat di mintai keterangan terkait monitoring malam natal umat Nasrani mengatakan “Pertama saya ucapkan selamat natal saudara kristiani se kabupaten Bekasi,Perayaan natal di kabekasi secara umum dapat berjalan dengan aman dan nyaman”terang Eka.

“Berharap dengan natal tahun ini mudah mudahan persamaan dan kebersamaan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik dan menjadikan kabupaten Bekasi daerah yang aman dan nyaman terlebih tahun depan merupakan tahunnya politik”jelas Eka.

Sementara Pendeta gereja paroki bunda Teresa Romo Antonius Suwhardi Antara,saat di mintai makna Natal tahun ini mengatakan “natal tahun ini tema kita nasional yesus khidmat bagi kita semua sehingga jadi teladan utk wujudkan persatuan kedamaian hidup berbangsa dan bernegara juga berterima kasih atas kunjungan Kapolres dan unsur Muspida kabupaten bekasi”ungkap Romo Antonius.

“Selain merayakan misa natal kami sungguh ikut prihatin merima kabar saudara kita di sejumah daerah terkena tsunami dan menjadi keprihatinan kita bersama,berharap kita semua ajak jajaran untuk membantu dengan cara kita masing2 lewat bantuan dan doa2 kita dan untuk korban Meninggal dunia diberi semoga di berikan kedamaian”tambah Romo Antonius.

Di tempat yang sama Kapolres metro Bekasi Kombes Candra Kumara,saat mengamesiasi petugasnya yang dapat mengamankan malam natal karena dapat berjalan dengan khidmat dan aman.

“dalam malam natal dan tahun baru tahun ini melakukan pengamanan dengan libatkan 988 personel untuk amankan kurang lebih 84 titik kegiatan makan misa natal termasuk Besok 120 jegiatan ibadah di wilayah hukum kabupaten Bekasi”Terang Kapolres.

“Sedangkan ada beberapa gereja yang di lakukan pengamanan khusus karena memang memiliki Jamaat besar selain di tempatkan petugas kepolisian juga di perbantukan dari unsur TNI dan banser”tambah Kapolres.

Dalam pengamanan malam misa natal dan perayaan natal besok(Selasa red) polres metro Bekasi dari sore tadi pelaksanaan sterilisasi cek tiap sudut gereja dengan harapan dapat berjalan dengan aman,dan polres metro Bekasi menjamin pelaksanaan malam misa malam ini dapat berjalan aman dan tertib(Rafi).

Respon (10)

  1. Hi there I am so glad I found your web site, I
    really found you by error, while I was browsing
    on Google for something else, Anyways I am here now and would just like to say kudos for a incredible post and a all round entertaining blog (I also love the theme/design), I
    don’t have time to look over it all at the minute
    but I have bookmarked it and also included your RSS feeds, so when I have time I will be
    back to read a lot more, Please do keep up the great work.

    I saw similar here: Sklep online

  2. Howdy! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good gains. If you know of any please
    share. Appreciate it! You can read similar text here:
    Ecommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *