Polres Metro Bekasi Gelar Apel Hari Bela Negera

0
Iklan Dalam Artikel

Polres Metro Bekasi Gelar Apel Hari Bela Negera

Kabupaten Bekasi – Polres metro kabupaten Bekasi ,menggelar apel hari bela negara yang di lakukan di lapangan apel mapolres metro kabupaten Bekasi,dalam apel tersebut anggota pembacaan Ikrar Bela Negara yang dibacakan oleh Wakasat Lantas Kompol Hery Purwanto.

Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2018, dihadiri 300 orang anggota Di pimpin langsung Kapolres metro Bekasi yang juga sebagai Inspektur acara, sedangkan komandan upacara di pimpin Kapolsek muara gembong AKP Saipul Anwar.dalam apel tersebut para peserta upacara diantaranya PJU Polres Metro Bekasi,Para Kapolsek Jajaran,Polrestro Bekasi.Peleton Perwira,Ton Polwan,Ton Sahbahara,Rayonisasi Polsek,para Bhabin Kamtibmas, Ton fungsi tertutup dan Para ASN.

Sedangkan upacara hari hari bela negara dilakukan untuk mengenang inisiatip Mr. Syarifudin Prawira Negara yang telah berhasil mengatasi kekuatan militer penjajah dan menunjukan kepada dunia bahwa Republik Indonesia masih tegak.

Iklan dalam artikel

Dalam Upacara Peringatan Hari Bela Negara dibacakan Amanat Presiden RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara,Yang meminta para anggota kepolisian khusus nya anggota di bawah naungan polres metro Bekasi untuk selalu cinta kepada bangsa dan siap raga membela negara(Lutfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here