Dispemda Kabupaten Bekasi Lakukan Sosialisasi perda Nomer 5 Tahun 2018 Tentang Pajak Daerah

92
iklan bnk kabupaten bekasi

Dispemda Kabupaten Bekasi Lakukan Sosialisasi perda Nomer 5 Tahun 2018 Tentang Pajak Daerah

Kebaupaten Bekasi-Dinas pendapatan daerah Kabupaten Bekasi melakukan sosialisasi tentang peraturan daerah nomer lima tahun 2018 tentang pajak daerah,sosialisasi di lakukan agar masyarakat tahu dan mengerti tentang aturan pajak di wilayah kabupaten Bekasi.

Bertempat di hotel prembiz Cikarang,sosialisasi peraturan daerah nomer lima tahun 2018,tentang pajak daerah di lakukan dinas pendapatan daerah kabupaten Bekasi,dengan mengundang perwakilan dari para pengusaha hotel dan restoran serta tempat hiburan dan beberapa pengusaha yang nanti akan kena wajib pajak.

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas pendapatan daerah,juhandi,yang hadir di kegiatan sosialisasi sosialisasi peraturan daerah nomer lima tahun 2018,tentang pajak daerah,meminta kepada perwakilan pengusaha wajib pajak untuk memberikan sosialisasi kepala pengusaha yang belum sempat hadir dalam acara tersebut.

“Dengan sosialisasi di harapkan kedepannya pajak di kabupaten Bekasi akan meningkat,dan kita Dispenda berharap pajak di tahun 2019 akan mencapai di angka tiga trilyun rupiah”terang Juhandi.

“Dengan sosialisi peraturan daerah nomer lima tahun 2018,tentang pajak daerah,sangat efektif untuk meningkatkan pajak daerah,karena dengan sosialisasi ini para pengusaha taat pajak akan mengetahui adanya perda nomer lima tahun 2018 ini”tambah Juhandi.

Selain di hadiri kepala dinas pendapatan daerah kabupaten Bekasi dalam sosialisasi peraturan daerah nomer lima tahun 2018,tentang pajak daerah ,juga di hadiri pembicara dari kementrian keuangan dan dari dinas pendapatan daerah Jawa barat.

Di tempat yang sama perwakilan kementrian keuangan,Anas Fikri,yang hadir dan menjadi pembicara dalam sosialisasi peraturan daerah nomer lima tahun 2018 tentang pajak,saat di mintai keterangan tentang sosialisasi tersebut mengatakan sangat merespon karena dapat memberikan peningkatan pendapatan asli daerah khusus nya di wilayah kabupaten bekasi.

“Sangat fositif sekali apa yang di lakukan dinas pendapatan daerah kabupaten Bekasi terbang perdana nomer lima tahun 2018 tentang pajak karena dapat meningkatkan pendapatan daerah khusus nya di kabupaten Bekasi”ucap Anas Fikri.

“Kalau melihat kondisi kabupaten Bekasi yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia tenggara,sudah sepatutnya pendapat asli daerah nya dapat ditingkatkan,karena nantinya juga bermanfaat untuk masyarakat di kabupaten Bekasi”pungkas Anas Fikri(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun