Bocah Yatim Piatu Tinggal Di Bekas Kandang Ayam

Bocah Yatim Piatu Tinggal Di Bekas Kandang Ayam

Kabupaten Bekasi – Seorang bocah sembilan tahun yang telah menjadi yatim piatu,tinggal di Bekas kandang ayam di wilayah karang bahagia kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi.

Seperti inilah kondisi rumah Faisal(9) bocah Yatim Piatu yang tinggal seorang diri di Bekasi kandang ayam milik warga di Kampung Kandang, RT 04/RW 05, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.tampak kondisi rumah Fais sangat memprihatinkan
Bangunan kecil seadanya itu tidak memiliki kamar mandi, rumahnya pun hanya berlantaikan tanah dan berdinding pagar bambu yang sudah mulai usang dan lapuk. Tempat tidur Fais hanya di atas dipan yang terbuat dari kayu dan triplek bekas.

Bocah yang saat ini di asuh oleh seorang nenek tetangganya,untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya membutuhkan belas kasih dari tengganya,namun bocah yang tinggal kedua orang tuanya dari usia delapan tahun,nampak tegar dan berusaha menyimpan kesedihannya.

“Alhamdulilah meski kedua orang tuanya telah meninggal namun dirinya dapat hidup mandiri dan kami warga sudah menggap sebagai anak sendiri”terang Sarja(40) warga yang tinggal satu kampung dengan Fais.

“Kami berharap adanya adanya bantuan buat anak tersebut,minimal orang tua angkat untuk pendidikannya,meski untuk makan sehari-hari kami warga setempat dapat mengkaper dan tidak akan kekurangan untuk anak malang tersebut”lanjut Sarja(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *