Tumpukan Sampah Di Sungai Irigasi Ganggu Warga dan Pengguna Jalan

38
iklan bnk kabupaten bekasi

Tumpukan Sampah Di Sungai Irigasi Ganggu Warga dan Pengguna Jalan

Kabupaten Bekasi –  kinerja dinas kebersihan kabupaten Bekasi di pertanyakan,karena hampir di setiap sudut banyak terdapat sampah yang menimbulkan aroma tidak sedap,salah satu nya sampah yang berada di kali irigasi
Jalan KH abu bakar Desa setia darma dan desa tambun,kabupaten bekasi.

“Sudah mampir beberapa Minggu tumpukan sampah yang berada di kali irigasi di biarkan petugas kebersihan tanpa adanya upaya membersikan sampah tersebut”tutur Tiis(40) warga yang sedang memancing tepat di dekat tumpukan sampah yang berada di kali irigasi.

“Baunya menyengat sekali dan tidak enak bahkan menjadi mual bila lama berada dekat tumpukan sampah tersebut”tambah Tiis.

Hal yang sama di ungkapkan Dudung(35) ,tukang ojek yang biasa mangkal di pertigaan jalan irigasi,dirinya kerap mendapat keluhan pejalan kaki dan pengguna jalan yang melintas,karena keberadaan sampah tersebut membuat ketidak nyamanan baik pengguna jalan maupun pengguna kendaraan yang melintas.

“Saya saja harus menunggu penumpang di sebrang jalan,dan meninggalkan kendaraan sepeda motor di dekat tumpukan sampah kali,karena kadang bila mencium bau sampah tersebut membuat pusing dan mual”terang Dudung dengan rasa kecewa.

“Berharap dinas terkait segera membersihkan tumpukan sampah tersebut,terlebih keberadaan nya tepat di baleho bupati dan wakil serta pejabat ternama di kabupaten bekasi”tambah Dudung.

Selain tumpukan sampah yang berada di kali irigasi,beberapa bangunan nampak berdiri di atas kali irigasi hingga kesemrawutan makin nampak terlihat di kali irisagi tersebut,ironisnya petugas dari dinas terkait sama sekali tidak mengangkut dan membersihkan sampah di dalam kali tersebut,hingga membuat ketidak nyamanan pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun