Antisipasi Penggunaan Narkoba Petugas Korem Di Tes Urine

0
Iklan Dalam Artikel

Antisipasi Penggunaan Narkoba Petugas Korem Di Tes Urine

Kabupaten Bekasi – maraknya penggunakan narkoba di antisipasi Korem 051 Wijayakarta dengan melakukan tes urine kepada para petugasnya yang berjaga,dari tes urine yang di lakukan tidak satupun petugas Korem yang terindikasi mengunakan narkoba.

Bertempat di aula Makorem 051 Wijayakarta,satu persatu prajurit yang bertugas di tempat tersebut,mengantri untuk melakukan tes urine yang di lakukan badan narkotika Bekasi bekerja sama dengan badan narkotika nasional,tes urine di lakukan mencegah prajurit di Makorem 051 Wijayakarta menggunakan narkotika dan obat terlarang.

“Sedikitnya seratus prajurit Makorem 051 Wijakarta yang di lakukan tes urine,sistem tes sendri di lakukan secara acak,kepada para prajurit yang berada di Makorem tersebut”terang Jumarwan petugas BNK Bekasi yang terjun langsung melakukan tes kepada para prajurit Makorem.

Iklan dalam artikel

“Hasilnya sendiri dari seratus petugas yang di lakukan tes urine tidak satupun prajurit yang terindikasi menggunakan narkoba,ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan BNK Bekasi dengan bekerja sama BNN pusat,dan hampir semua intansi di lakukan hal sama,untuk menghindari penggunaan narkotika dan obat terlarang”pungkas Nurmawan(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here