Di Duga Depresi Pemuda Tabrakan Diri Ke Kerata Api Yang Melintas

0
Iklan Dalam Artikel

Di Duga Depresi Pemuda Tabrakan Diri Ke Kerata Api Yang Melintas

Kabupaten Bekasi – Warga Kampung Poncol RT 02 RW 03 Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,di gemparkan dengan tewasnya seorang pemuda yang di duga depresi,tepatnya di perlintasan Kereta Api KM 6,37,oleh warga kasus tertabraknya pemuda naas oleh kereta api langsung di laporkan ke mapolsek Cikarang barat.

Peristiwa tertabraknya seorang pemuda yang di ketahui bernama Mugi Rohmat(32) warga Legok Rt. 004/001 Desa Sawangan Kecamatan Alian KabupatenKebumen Jawa tengah,terjadi saat korban yang di duga mengalami depresi berjalan kaki di TKP KM 6,37,tiba-tiba datang Kereta Api Commuterline dari timur ke barat dan langsung menabrak korban sehingga terpental 5 meter, menyebabkan korban meninggal dunia ditempat dengan luka tangan kanan patah dan kedua kaki kiri dan kanan patah.

“Warga sudah meneriaki korban untuk minggir dan tidak berjalan di tengah rel kereta api,tapi teriakan warga tidak di dengarkan oleh korban,malah korban terus berjalan yang akhirnya di hantam kereta commuter line”terang Niman(55) warga yang berada di lokasi kejadian.

Iklan dalam artikel

“Mungkin korban sedang ada masalah,karena seperti oruang linglung meski sudah di teraki warga yang meminta korban untuk tidak berjalan di tengah rel kereta api”ungkap Sobar(42) warga lainnya yang melihat korban di hantam kereta api.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban,untuk di bawa kerumah sakit umum daerah Cibitung,guna mendapatkan visum,di lokasi kejadian petugas polisi mengamankan barang milik warga berupa, korek api 2 pcs,Uang tunai sebasar Rp. 26.500,- (Pecahan 20.000, 5.000 dan 500,- terdapat di saku sebelah kanan korban,Sementara kasusnya di tangani langsung Polsek Cikarang barat(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here