Lakukan Perubahan DPW Brigez Indonesia Kabupaten Bekasi Di Kukuhkan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Lakukan Perubahan DPW Brigez Indonesia Kabupaten Bekasi Di Kukuhkan

Kabupaten Bekasi – Dewan pimpinan wilayah brigez Indonesia Kabupaten Bekasi Jawa barat,melakukan relaksasi dan pengukuhan organisasi kepemudaan,dan di kukuhkan langsung Brigez Indonesia Pusat,yang di lakukan di gedung wibawa Mukti Cikarang(16/12).

Dengan mengambil tema Pemuda  pelopor
rubahan,dan di hadiri ketua umum DPP Brigez Indonesia Cecep Hendra irawan,Ksekertaris DPP Brigez indonesia,Karta,Kapolsek Cikarang pusat dan beberapa organisasi kepemudaan,deklarasi dan pengukuhan di lakukan Brigez Indonesia kabupaten Bekasi,dengan di angkatnya Dede Khoir Effendi sebagai ketua terpilih.

Dihadapan ribuan anggota Brigez Indonesia dari berbagai daerah ketua DPP Brigez Indonesia Cecep Hendra meminta anggota Brigez yang dulunya di kenal prontal untuk dapat menjadi pelopor di daerah nya masing-masing.

“Sebagai pelopor pemuda perubahan,harus dapat kreatif agar dapat bermanfaat untuk masyarakat”ungkap cecep

Dapat merubah paradigma di mata masyarakat dan harus menjadi pelopor peruban bangsa khusus nya di wilayah kabupaten bekasi”tambah Cecep.

Sementara Kapolsek Cikarang pusat
AKP Sumantri yang hadir dalam deklarasi dan pengukuhan Brigez Indonesia kabupaten Bekasi,sangat merespon dan mengapresiasikan apa yang di lakukan para anggota Brigez khususnya yang berada di kabupaten Bekasi.

“Sangat mengapresiasi kan kegiatan yang id lakukan Brigez Indonesia dengan di lakukan deklarasi untuk wilayah kabupaten Bekasi,brigez merupakan mitra dari polri dan mudah mudahan dapat membantu polri dalam mengamankan wilayah kabupaten Bekasi”terang Sumantri di hadapan ribuan anggota Brigez.

Sementara itu,ketua DPW Brigez Indonesia Dede Khoir Erfandi,saat di mintai tanggapan terkait deklarasi dan pengukuhan yang telah di lakukan,mengatakan akan berusaha menjalankan amanah sebagai ketua terpilih di kabupaten Bekasi,dan akan berkolaborasi dengan organisasi pemuda lainnya termasuk akan berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan TNI.

“Berusaha menjalankan amanah yang di percaya kepada dirinya,akan melakukan komunikasi termasuk akan menjadi pelopor kepemudaan di kabupaten bekasi”Dede Khoir Erfandi.

“Kami Brigez Indonesia kabupaten Bekasi juga akan bermitra dengan kepolisian TNI,terlebih sebentar lagi akan ada moment natal dan tahun baru,kalau memang di perbantukan,kami siap mengamanjan baik natal maupun pergantian tahun nanti”pungkas Dede(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here