Bupati Eka Apresiasi TMMD

4
Lokasi TMMD
iklan bnk kabupaten bekasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengapresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 yang diselenggarakan di Kecamatan Setu.

Karena dari kegiatan yang mulai digelar sejak 1-31 Maret 2021 ini, sejumlah sarana dan pra sarana dibangun oleh personel TNI. Seperti sarana kesehatan di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi dan masyarakat.

Eka menilai kegiatan TMMD yang bertujuan membantu pemerintah dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat ini sudah maksimal.

“Saya apresiasi kontribusi TNI dalam rangka kemanunggalan bersama rakyat. Dibuktikan dengan kegiatan TMMD ini sangat positif khusunya, buat warga,” katanya.

Kegiatan TMMD ini mencakup sarana penting berkenaan dengan masyarakat banyak. Seperti pembangunan Posyandu, pengecoran jalan, dan pembuatan saluran air yang dikerjakan oleh anggota TNI serta masyarakat.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI. Karena memang ini yang kita butuhkan. Yakni sinegritas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri,” ucapnya.

Dikatakan Eka, kegiatan TMMD ini selaras dengan program daerah yang saat ini sedang menggenjot pembangunan. Oleh karena itu, ia berharap pemerintahan mulai dari tingkat desa hingga organisasi perangkat daerah bisa memaksimalkan kinerja untuk kepentingan masyarakat.

“Nanti Bhabinsa dan Bhabinkamtibnas bisa bersama kepala desa membangun desa. Kita juga akan memberikan bantuan pembinaan,” katanya.

Bekasi Newsroom 2 Tahun