Pengurus PCNU Kabupaten Bekasi Kutuk Keras Bom Bunuh Diri Makasar

8
iklan bnk kabupaten bekasi

Pengurus PCNU Kabupaten Bekasi Kutuk Keras Bom Bunuh Diri Makasar

Kabupaten Bekasi – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, KH. Drs. Komarudin, MM., sangat mengutuk keras atas tindakan terorisme pengeboman yang terjadi di Makasar pada Minggu (28/03/2021).

Melalui lembaga LTN-NU bidang informasi komunikasi dan publikasi yang diketuai oleh Taufik Suprapto, Kyai Komar, sapaan akrabnya, ia menyampaikan bahwa NU Kabupaten Bekasi menyatakan sikap sangat mengutuk kejadian tersebut.

“Kami pengurus PCNU Kabupaten Bekasi mengutuk keras pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Makasar. Suku, etnis dan agama apapun tidak mentolelir pemboman yang dilakukan dengan bunuh diri. Itu jelas jelas mati konyol,” ujar Kyai Komar diruang kantornya, Jl. KH. Mas’ud No.164, Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Senin (29/03/2021).

Ia melanjutkan, “ini bukan jihad. Dan sangat keliru yang mengatakan jihad. Kami pengurus PCNU Kabupaten Bekasi, percaya betul dengan kinerja aparat kepolisan. Insya Allah akan terungkap siapa dalangnya di balik ini semua, dan kami berharap dapat di ungkap sampai ke akar-akarnya,”tegasnya (hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun