Jovi Adhiguna Bersama Nikmat Group Resmikan Gildak & Street Boba Jababeka

142
iklan bnk kabupaten bekasi

Jovi Adhiguna Bersama Nikmat Group Resmikan Gildak & Street Boba Jababeka

Kabupaten Bekasi – Selebgram Jovi Adhiguna bersama Nikmat Group meresmikan outlet Gildak & Street Boba Jababeka, Senin (29/3). Kehadiran Gildak & Street Boba disambut antusias masyarakat Kabupaten Bekasi.

Jovi mengatakan keseluruhan, Gildak sudah memiliki 52 outlet sedangkan Street Boba 102 outlet. Gildak & Street Boba Jababeka menjadi yang pertama di Cikarang

“Kami target untuk Street Boba total outlet sebanyak 250 dan Gildak tahun ini. Meski pandemi antusias masyarakat memang bagus, “kata Jovi kepada awak media.

Jovi menyebut Gildak merupakan jajanan makanan ala Korea. Ia menyebut Nikmat Group menghadirkan langsung chef dari Korea.

“Memang sengaja didatangkan khusus, cuma tetap dibantu dengan orang Indonesia agar cita rasa menyesuaikan,”ucap dia.

Sedangkan Street Boba merupakan minuman kekinian anak muda yang sedang hits. Semua menu Gildak didapat dengan harga yang cukup terjangkau.

Owner Outlet Gildak & Street Boba Jababeka, Tatika Befacy menyebutkan selama tiga bulan pembukaan di Jababeka. Antusias masyarakat cukup tinggi.

“Selama tiga bulan antusias bagus, target terpenuhi. Jadi memang tujuan awal kita hadir di Cikarang, agar menu ini dapat ke semua kalangan dengan harga yang cukup murah dilengkapi sejumlah fasilitas,”kata dia.

Sejak awal pembukaan, dikatakan dia mayoritas segmen pembeli dari kalangan kawula muda,”Memang keinginan pasar ya, masyarakat Cikarang dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati Gildak & Street Boba,”paparnya(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun