Wagub Jabar Sambangi Rumah Fery Ferdiwjaya Bocah Banjarsari Korban luka Bakar

Wagub Jabar Sambangi Rumah Fery Ferdiwjaya Bocah Banjarsari Korban luka Bakar

Kabupaten bekasi – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, S.E. menyambangi Rumah Fery Ferdiwjaya 9 th  Bocah Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat Rabu 24/03/2021.

Kedatangan orang nomor Dua di Jawa Barat ini di dampingi oleh Kasubag Fasilitasi tamu Protokol Jabar.

di tempat kediaman Fery Ferdiwjaya hadir juga Kepala Desa Banjarsari Heri Akadarmadi, kaur kesra dan perangkat Desa serta unsur Musipka Kecamatan Sukatani dan Kepala Puskesmas Banjarsari.

Usai Menyambangi Fery Wakil Gubernur saat di wawancarai awak media mengatakan,” dirinya ikut Perihatin dengan Ada nya musibah yang di alami Dede Fery , ini semua pelajaran buat kita semua , agar orang tua agar selalu mengawasi dan memantau anak – anak nya di saat bermain , dan  kami meminta agar pihak  kesehatan segera menangani Dede fery dengan Maksimal  dan  perawatan yang lebih intensif,”ucapnya.

“Dengan ke adaan yang sangat memperihatin kan , bila si anak tidak mau di bawa ke rumah sakit karena trauma , kita sebagai orang tua harus bisa membujuk si anak , atau pihak rumah sakit atau pun puskesmas jangan menunggu bila perlu harus menjemput bola , klo bisa di obati di rumahnya kenapa tidak ? , jadi tidak ada pembiaran atau hanya sembuh sendiri,” harapnya(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *