Mayat Lelaki Tanpa Identitas Di Temukan Pemancing Mengambang Di Kali Cikarang

21
iklan bnk kabupaten bekasi

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Di Temukan Pemancing Mengambang Di Kali Cikarang

Kabupaten Bekasi – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di kali Cikarang, tepatnya di Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing ikan, dengan posisi tersangkut diantara sampah yang ada dipinggir kali, Minggu (21/3/2021).

Samad (33), pertama melihat adanya mayat laki-laki tersebut saat dirinya tengah memancing ikan di kali Cikarang. Menurutnya, saat memancing tanpa sengaja Ia melihat benda mencurigakan mirip jasad manusia diantara tumpukan sampah yang tidak jauh dari tempatnya memancing, karna penasaran Ia memeriksanya dengan mendekati mayat tersebut.

“Awalnya saya kira sampah aja gitu bang, tapi diperhatiin ada rambutnya. Masih belum yakin saya dekati, nah keliatan telinganya, baru saya yakin itu mayat,” jelas Samad.

Setelah memastikan benda tersebut benar sesosok mayat, kemudian memanggil rekan-rekannya yang sama-sama sedang memancing dan melaporkan kejadian tersebut ke anggota keamanan perusahaan yang ada persis dibelakang tempatnya memancing.

Mendapati laporan adanya penemuan mayat, anggota Polsek Cikarang yang datang langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan kemudian mengevakuasi mayat laki-laki tersebut yang mengambang di tengah kali Cikarang.

“Kami memdapati laporan dari warga yang macing ikan, bahwa ada penemuan mayat langsung kami ke lokasi untuk memastikan, kemudian memgevakuasi dan membawanya ke RSUD Cibitung untuk dilakukan otopsi” ujar Ipda Hari Purwoko anggota Polsek Cikarang yang datang ke lokasi penemuan mayat.

Saat dievakuasi, mayat tersebut masih mengenakan pakaian lengkap, memakai kemeja kotak-kotak berwarna hijau, mengenakan celana pendek berwarna coklat, jam tangan dilengan kanan serta terselip senjata tajam jenis sangkur dipinggang yang terselip ke dalam celana.

“Iya berjenis kelamin laki-laki, identitas dan penyebab kematiannya masih dalam pemeriksaan,”tandesnya(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun