Prihatin Korban Tenggelam Saat Mencari Ikan,Kapolres Metro Bekasi Berikan Bantuan

16
iklan bnk kabupaten bekasi

Prihatin Korban Tenggelam Saat Mencari Ikan,Kapolres Metro Bekasi Berikan Bantuan

Kabupaten Bekasi – Tenggelamnya seorang pria saat mencari ikan di sungai Citarum,untuk memenuhi kebutuhan hidupnya disaat kondisi ekonomi sedang terpuruk,mendapat perhatian kapolres metro metro Bekasi,dengan memerintah Kapolsek cabang Bungin, untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban, sedangkan saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap jasad korban(18/03/21).

Dengan mendatangai langsung kerumah korban yang berada di kampung batu jaya rt 04 rw 02 desa lenggah jaya kecamatan cabang bungin kabupaten bekasi,petugas kepolisian di pimpin Kapolsek cabang Bungin AKP Sukarman, mendatangi kediaman Randis Januar(30) lelaki yang harus meregang nyawa karena mencari ikan di pinggir sungai Citarum untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Di rumah korban petugas kepolisian memberikan bantuan berupa 1 karung beras 50 kg, 6 dus mie intans , 1 dus biskuit malkis dan 1 dus air mineral,bantuan tersebut di terima langsung pihak keluarga korban.

“saya mewakili bapak Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan,memberikan bantuan kepada keluarga korban tenggelam saat mencari ikan di pinggir sungai Citarum” terang Kapolsek cabang Bungin AKP Sukarman.

“Mewakili bapak Kapolres,kami petugas Polsek cabang Bungin,menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga korban,dan bapak Kapolres juga menitip salam kepada keluarga dengan turut prihatin atas kejadian yang menimpa Korban saat mencari ikan demi memenuhi kebutuhan keluarga” tambah Sukarman.

Sebelumnya di ketahui, korban bersama beberapa warga lainnya, mencari ikan yang mabuk di sungai Citarum dengan cara menggunakan tangan,korban yang saat itu tidak mengetahui kondisi air yang dalam terpleset dan langsung terbawa arus sungai Citarum,saat ini korban masih dalam pencarian oleh team bpbd kabupaten bekasi dibantu warga dan petugas kepolisian Polsek cabang Bungin(Maul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun