KAMPUNG TANGGUH JAYA BINAAN SAT RESNARKOBA RESTRO BEKASI DAN KAPOLSEK CIKBAR MENDAPAT JUARA 1 LOMBA KTJ KATEGORI PERKOTAAN SE KAB. BEKASI

KAMPUNG TANGGUH JAYA BINAAN SAT RESNARKOBA RESTRO BEKASI DAN KAPOLSEK CIKBAR MENDAPAT JUARA 1 LOMBA KTJ KATEGORI PERKOTAAN SE KAB. BEKASI

Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi mendukung langkah Polda Metro Jaya dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui Program Kampung Tangguh Jaya.

Program Kampung Tangguh Jaya yang digagas Polda Metro Jaya untuk menekan angka penyebaran virus Corona disebut telah membuahkan hasil.

Salah satunya mengacu pada data Kampung Tangguh Jaya yang berada di Rw.18 Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung kabubpaten Bekasi, di mana Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan, SIK., MSi. Menunjuk Kasat Resnarkoba Restro Bekasi Kompol DR. Budi Setiadi. Selaku Pembina KTJ RW.18 Kelurahan Wanasari Kecamatan cibitung Bersama dengan Kapolsek Cikarang barat Kompol Akta Wijaya.

Kasat Resnarkoba Polrestro Bekasi Kompol Budi Setiadi Selaku Penanggung jawab KTJ di RW.18 Kel. Wanasari kec. Cibitung bersama Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya, mengklaim dan menyatakan Kampung Tangguh Jaya di RW 18 Kelurahan Wanasari Kec. Cibitung Kab. bekasi mampu menurunkan jumlah positif virus Corona yang sangat Singnifikan.

Itu Terlaksana berkat semua elemen secara bersama2 baik dari unsur Koramil. Pemda, peran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, serta warga yang sangat tinggi jiwa gotong royong yang tinggi.

“Alhamdulillah KTJ RW. 18 Kel. Wanasari Kec, Cibitung. mendapat juara 1 Lomba KTJ kategori Perkotaan dan mendapat hadiah uang 1 M, untuk usulan Pembagunan. Hal itu dapat terlaksana tentunya karena peran serta dan kebersamaan yang sangat baik warga RW.18 Kel. Wanasari Kec. Cibitung”urai Kompol Budi Setiadi

“saya dan kapolsek Cikbar sangat merasakan hal itu. Kalau boleh jujur kebersamaan warganya untuk memajukan RW nya sangat luar biasa dibawah kepemimpinan Ketua RW seorang Wanita yang gigih membangun KTJ diwilayahnya namanya ibu Febi.. Saya atas nama penanggung Jawab KTJ RW.18 Kel. Wanasari mengucapkan Terima kasih dan Terus maju”tambahnya.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Ibu. RW.18 Akan terus maju dan untuk warga RW.18 saya ucapkan Selamat dan sukses kekompakan Warga membuahkan hasil hingga juara 1 KTJ se kabupaten Bekasi” tandes Budi(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *