Anak-Anak Korban Banjir Kabupaten Bekasi Butuh Perhatian KPAI Pusat

Anak-Anak Korban Banjir Kabupaten Bekasi Butuh Perhatian KPAI Pusat

Kabupaten Bekasi – Dampak banjir tidak hanya di rasakan warga yang tempat tinggalnya terendam banjir akibat jebolnya beberapa tanggul sungai Citarum,namun juga imbas banjir besar tersebut di rasakan anak – anak yang berharap adanya perhatian dari komisi perlindungan anak Indonesia.

Meski banjir sudah mulai surut dan warga kembali beraktifitas seperti biasanya, namun imbas jebolnya tanggul Citarum yang berakibat terendamnya ribuan tempat tinggal juga di rasakan anak anak para korban banjir, selain mengalami trauma akibat banjir, anak anak korban banjir juga berharap adanya perhatian dari komisi perlindungan anak Indonesia.

“memang sempat ada trauma hiling untuk anak anak korban banjir yang di lakukan petugas kepolisian wanita di satu tempat pengungsian di wilayah pebayuran,namun itu hanya di lakukan sekali dan belum mengembalikan rasa trauma anak anak akibat banjir tersebut” ujar Bori(27) tokoh pemuda yang aktif dalam banjir yang terjadi kemarin.

“Saat ini anak anak sangat membutuhkan perhatian dari komisi perlindungan anak Indonesia yang belum sama sekali datang untuk memberikan motivasi maupun menghilangkan rasa trauma pada anak anak korban banjir”lanjut Bori.

Saat ini banjir yang melanda wilayah kabupaten Bekasi,ada di beberapa titik di wilayah kabupaten Bekasi, dengan kondisi masih ada beberapa titik yang terendam seperti di wilayah kecamatan muara gembong,meski bantuan sudah di berikan secara bertahap oleh sejumlah warga,namun perhatian untuk anak anak korban banjir belum tidak ada sama sekali di lakukan(Mul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *