Warga Terdampak Banjir Dapatkan Pengobatan Gratis Di Puskesmas Cabang Bungin

Warga Terdampak Banjir Dapatkan Pengobatan Gratis Di Puskesmas Cabang Bungin

Kabupaten Bekasi – Polsek Cabang Bungin bersama dengan puskesmas setempat melakukan pengobatan gratis untuk para korban terdampak banjir yang berada di wilayah tersebut.

Bertempat di lokasi banjir yang berada di desa lenggah sari kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi,pengobatan gratis di lakukan kepada warga terdampak banjir yang sudah mengalami gatel dan penyakit lainnya.

Dalam pengobatan gratis tersebut petugas puskesmas cabang Bungin di bantu
Bhabinkamtibmas Desa lenggah sari Bripka Hasanudin dan Babinsa sertu Sukardi.

Di pimpin langsung kepala puskesmas canangbungin dan staf, pengobatan gratis di lakukan di tempat warga yang cukup parah terdampak banjir tepatnya di kampung cabang dua RT 05/02 Desa lenghasari kecamatan cabang Bungin.

Dalam pengobatan gratis tersebut para warga juga di berikan sosialisasi dari petugas dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan berkaitan dengan Covid-19 yang masih tinggi di kabupaten Bekasi.

“bekerja sama dengan puskesmas melakukan pengobatan gratis kepada para korban terdampak banjir di wilayah desa lenggah sari, daerah ini memang yang sangat terdampak akibat jebolnya tanggul sungai Citarum” jelas kapolsek cabang Bungin AKP Sukarman.

“dalam pengobatan gratis yang kami lakukan,kami tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada warga Terdampak banjir, agar tidak ada claster baru di saat banjir melanda warga di kecamatan cabang Bungin” tendes AKP Sukarman(Raf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *