Polsek Cikbar Distribusikan Makanan Siap Saji Pada Warga Terdampak Banjir

9
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Cikbar Distribusikan Makanan Siap Saji Pada Warga Terdampak Banjir

Kabupaten Bekasi – banjir yang melanda wilayah hukum Polsek Cikarang barat, membuat warga Terdampak banjir membutuhkan berbagai bantuan,salah satunya makanan siap saji dan beberapa bantuan lainnya.

Untuk meringankan beban para korban terdampak banjir,jajaran Polsek cikarang barat mendistribusian makanan siap saji yang langsung di berikan Kepada Warga Yang terdampak Banjir, di Perum Regensi 2, RW 18, Kelurahan Wanasari,kecamatan Cibitung,Kabupaten Bekasi,di lokasi tersebut ratusan makanan siap saji di berikan korban untuk langsung di santap bersama.

selain di perum regensi dua yang terdampak banjir, rombongan Polsek cikarang barat yang di pimpin wakapolsek Cikarang barat AKP Tarmuji dan di bantu beberapa personilnya,serta mengajak Ibu Rw 18 dan pada RT,pendistribusian makanan siap saji dapat berjalan dengan aman.

Selesai di lokasi tersebut rombongan kembali mendatangi korban banjir yang berada di perumahan mustika wanasari terpatnya di RW 38 dan RW 42 kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi, di lokasi tersebut petugas dengan menggunakan perahu karet satu persatu mendatangi korban banjir yang masih bertahan untuk di berikan makanan siap saji.

“Malam ini kami selain melakukan patroli juga melakukan Pendisitribusian bantuan nasi bungkus kepada warga yg terdampak banjir akibat luapan Kali Sadang di Perum Regensi 2 Di Rw 18,dan di perum mustika wanasari” Terang wakapolsek Cikarang barat AKP Tarmuji.

“sementara Nasi Bungkus yang kita distribusikan hari ini sebanyak 250 Bungkus di Terima langsung bapak Rt 06, Dan Ibu Rw 18, Untuk Perum Mustika Wanasari Rw 42 Dan Rw 38 Sebanyak 250 Bungkus warga bertahan dirumah”tandes AKP Tarmuji(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun