Gandeng GP Ansor Polsek Cikbar Cek Korban Banjir Dan Berikan Bantuan Makanan Siap Saji

10
iklan bnk kabupaten bekasi

Gandeng GP Ansor Polsek Cikbar Cek Korban Banjir Dan Berikan Bantuan Makanan Siap Saji

Kabupaten Bekasi – Perhatian kepada korban banjir terus di lakukan jajaran Polsek cikarang barat kabupaten Bekasi,selain mendirikan posko dan dapur umum,Polsek Cikarang barat juga merangkul berbagai lini untuk bertujuan meringankan beban para warga terdampak banjir(Minggu/21/02).

Salah satunya dengan menggandeng GP Ansor Desa Mekarwangi dengan melakukan pengecekan kepada pada warga terdampak banjir dan juga memberikan dan mendistribusikan makanan siap saji yang di berikan langsung kepada warga terdampak banjir di tempat tersebut.

Salah satunya yang dengan mendatangi para warga korban banjir yang berada di kampung rawabanteng Rt 05/01 Desa mekarwangi Kecamatan Cikarang barat kabupaten Bekasi, di lokasi ini sedikitnya ratusan warga mengungsi akibat tempat tinggal nya terendam banjir dengan ketinggian mencapai satu meter lebih.

Di lokasi tersebut petugas kepolisian dari Bhabinkamtibmas desa setempat bersama GP Ansor cabang desa Mekarwangi melakukan pengecekan wilayah lokasi Banjir dan juga meberikan bantuan nasi siap saji di kampung rawabanteng Rt 05/01 Desa mekarwangi, di lokasi ini meski ketinggian air sudah surut antara 40/50 cm dan saat ini masih tergenang.

“Terima kasih kepada GP Ansor Desa Mekarwangi yang ikut membantu petugas dalam menangani banjir yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang barat” ungkap Kapolsek Cikarang barat AKP Akta Wijaya.

“Kami berharap hal serupa di lakukan berbagai lini, agar dapat mempercepat penangan banjir yang merendam rumah warga,kerena dengan keterbatasan kami, tidak akan dapat menyelesaikan permasalah banjir, dan kami memang butuh berbagai lini untuk saling bahu membahu membantu warga yang terdampak banjir” pungkas Akta Wijaya (hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun