Dapur Umum Korban Banjir Di Pantau Petugas Polsek Cikbar

7
okr

Dapur Umum Korban Banjir Di Pantau Petugas Polsek Cikbar

Kabupaten Bekasi – Banyaknya titik banjir yang terjadi di kecamatan Cibitung dan Cikarang barat, hingga sebagian korban terdampak banjir harus mengungsi di tempat yang lebih tinggi,di antisipasi unsur muspika dengan mendirikan dapur umum di beberapa titik pengungsian,dan untuk melihat kondisi dapur umum, apabila kekurangan bahan makanan,petugas Polsek Cikarang barat di instruksikan untuk melakukan pemantauan dan melaporkan agar nantinya dapur umum tidak kekurangan logistik untuk para korban banjir.

Pemantauan dapur umum yang di lakukan petugas Polsek Cikarang barat salah satunya yang berada di Rumah Ustd.Marulloh S.Pdi Kampung Cibuntu RT.01/04 Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung, di lokasi dapur umum ini,petugas polsek cikarnag barat melalui Bhabinkamtibmas setempat Bripka Muntaha, memeriksa logistik yang ada di dapur umum tersebut.

“seluruh petugas Polsek Cikarang barat selain kita minta untuk rutin berpatroli juga di minta untuk mengecek dan memantau dapur umum di seluruh titik yang di buat dapur umum” ujar Kapolsek Cikarang barat Kompol Akta Wijaya.

“kami tidak ingin dapur umum yang di buat kekurangan logistik, karena memang keberadaan dapur umum sangat membantu warga tarampak banjir baik yang tidak mengungsi maupun yang mengungsi di mana keberadaan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan para korban banjir” ucap Akta Wijaya.

Di wilayah desa Cibuntu selain mengecek dan memantau dapur umum, petugas juga memberikan bantuan logistik untuk para korban terdampak banjir yang langsung di terima kepada desa Cibuntu Abd Rohman,
yang di berikan dari Lumbung Pangan Desa berupa Beras, Telor, Minyak Sayur dan Mie instan(Hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun