Kian Meresahkan Aksi Pencuri Sepeda Motor Di Siang Bolong Beraksi Di Saat Warga Sholat Jumat

16
iklan bnk kabupaten bekasi

Kian Meresahkan Aksi Pencuri Sepeda Motor Di Siang Bolong Beraksi Di Saat Warga Sholat Jumat

Kabupaten Bekasi – Lagi dan lagi kasus pencurian sepeda motor di siang bolong kembali beraksi di Kabupaten Bekasi,aksinya kali ini di lakukan di Jalan raya Pilar Sukatani Tepatnya di Kampung Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi pada Jumat (19/02/21) Sekitar pukul 12.21 WIB pada saat warga dengan melaksanakan Shalat Jum’at.

Namun untuk kali ini aksi kali para pelaku dapat di gagalkan warga,ini di ketahui dari
kamera pengintai,di mana ke 2 pelaku berpura-pura membetulkan kendaraannya sambil memantau situasi di depan ruko yang berdekatan dengan masjid.

Di saat kondisi di anggap kedua pelaku ama,pelaku yang menggunakan sepeda motor matic dengan memarkir kendaraannya dan salah satu orang pelaku mencoba memasukan kunci T ke kendaraan yang sudah di targetkan, tidak lama berselang aksi pelaku nampak terlihat kesulitan,sampai warga mengetahui dan aksi keduanya gagal, Kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan dengan berboncengan pelaku lainnya.

“saya melihat dua orang mencurigakan, dengan mendatangi sepeda motor yang di parkir pada saat pemiliknya sedang melaksanakan sholat jumat,salah satu pelaku mencoba merusak kunci dengan mencoba mencuri motor tersebut” ungkap Fitri(25) saksi mata yang melihat aksi percobaan pencurian.

“Belum sempat berhasil mencuri sepeda motor langsung kami bersama warga lainnya meneriaki pelaku, yang kalut dan langsung melarikan berdiri bersama temannya yang membawa sepeda motor”tambah Fitri.

Aksi pencurian sepeda motor di siang bolong,memang kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara, warga berharap petugas menangkap pelaku ,karena aksinya sudah sangat meresahkan warga di wilayah Cikarang Utara(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun