Nekat Aksi Perampokan Nasabah Bank, Di Lakukan Para Pelaku Di Depan Rumah Korban

Nekat Aksi Perampokan Nasabah Bank, Di Lakukan Para Pelaku Di Depan Rumah Korban

Kabupaten Bekasi – Aksi kawanan perampok spesialis nasabah bank,terjadi di jalan lemah Abang desa mekar Mukti kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi, korban yang baru turun dari mobilnya di satroni kawanan perampok yang langsung membawa kabur sejumlah uang tunai yang baru di ambil dari bank di wilayah Cikarang baru kabupaten Bekasi(Rabu/17/02/21).

Peristiwa perampokan nasabah bank yang diduga di lakukan para pelaku yang berjumlah lebih dari 4 orang,di sebuah toko bangun Pratama Lemah Abang yang berada di Jalan Raya Lemah Abang, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, aksinya terekam kamera pengawas.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban yang turun dari sebuah mobil mengarah ke pintu masuk toko tersebut secara tiba-tiba dihampiri oleh salah satu pelaku dan mengancam korban dengan senjata tajam jenis badik,dan berhasil mengambil amplop berisi uang tunai yang baru saja diambil dari sebuah Bank.

Menurut informasi dari warga setempat
Ais(25),korban merupakan seorang wanita pemilik toko bangunan Pratama yang baru saja mengambil uang di sebuah Bank, dan diduga korban sudah diikuti sejak keluar dari Bank sesaat setelah mengambil uang.

“Korban turun dari mobil langsung mau masuk ke toko, pas didepan pintu masuk langsung aja diancam pakai senjata tajam amplopnya juga langsung di ambil,” ujar Aus salah satu warga yang saat kejadian berada di lokasi.

“Setelah berhasil merampas barang milik korbannya para pelaku berhasil melarikan diri ke arah Cikarang Baru, meski sempat warga bersama petugas keamanan toko mengejar para pelaku,namun para pelaku berhasil meloloskan diri”tambah Ais.

Sementara saat dikonfirmasi, salah satu pegawai toko banguna Riki(28) mengatakan korban masih trauma dengan kejadian perompokan yang menimpanya,beruntung korban tidak menjadi korban kekerasan aksi para pelaku yang di ketahui membawa senjata tajam jenis badik.

“mohon maaf ,korban tidak bisa di mintai keterangan,karena masih dalam kondisi trauma,dan apa yang terjadi telah kami ikhlaskan dan menjadi pelajar kami kedepanya” tukas Rifki(Flik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *