Curanmor Marak Bikin Resah Warga,Aksi Para Pelaku Kembali Terekam Kemera Cctv

37
iklan bnk kabupaten bekasi

Curanmor Marak Bikin Resah Warga,Aksi Para Pelaku Kembali Terekam Kemera Cctv

Kabupaten Bekasi – Seperti tidak lagi takut dengan petugas, aksi pelaku pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara, aksi kali ini di lakukan di siang bolong dan terekam kamera cctv, di mana para palaku melawan meski aksinya di ketahui korban yang mencoba mengejar para pelaku dengan membawa kabur sepeda motor hasil kejahatannya.

Telihat jelas dalam rekaman kamera CCTV aksi para pelaku pencuri sepeda motor di siang bolong di lakukan di rumah Kontrakan Pintu Seribu yang berada di kampung Pulokapuk Blok I J Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara(Kamis/18/02/21).

Aksi terbilang nekad karena melakukan aksinya pada siang hari di depan kontrakan pemilik kendaraan tesebut. Motor korban menggunakan kunci ganda (Gembok) dan Kunci stang Namun berhasil digasak para pelaku dalam hitungan menit.

Dalam rekaman CCTV pelaku 2 orang, satu orang memantau situasi dan satu rekannya bertugas membuka gembok kendaraannya dan membawa kabur motor matic bernomor polisi G 6836 VF.

“sudah beberapa kali aksi serupa terjadi dan kerap di lakukan di saat para korban meninggalkan sepeda motornya di depan rumah kontrakan, namun aksi kali ini terbilang benar – benar nekat karena di lakukan saat warga sedang berkumpul bahkan para pelaku dapat merusak dua kunci ganda yg di kunci di ban motor” tutur Vikri(23) Adik dari pemilik motor yang sempat mengejar kedua pelaku.

“sepertinya para pelaku memang sudah hapal dan mengetahui kondisi lokasi ini terlihat dengan mudahnya menjalankan aksi pencurian yang memang sudah beberapa kali terjadi di wilayah kami” tambah Vikri.

Warga berharap kepada petugas kepolisian Polsek Cikarang Utara, agar dapat menangkap para pelaku,selain membuat resah warga,aksi pelaku sudah berani di lakukan di siang bolong di mana di tempat kejadian memang kerap ramai di lalui warga masyarakat untuk beraktifitas(plik).

Bekasi Newsroom 2 Tahun