Bayi 14 Hari Selamat Dari Pohon Tumbang Akibat Hujan Angin

85
iklan bnk kabupaten bekasi

Bayi 14 Hari Selamat Dari Pohon Tumbang Akibat Hujan Angin

Kabupaten Bekasi – Pohon Tumbang Menimpa Rumah Di Kampung Gempol RT 001 RW 05 Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang mengakibatkan rumah rusak di ruang kamar dan dapur.

Menurut pemilik rumah, Najan sekitar pukul 02.30 WIB Dini hari hujan disertai angin kencang terdengar dari dalam rumah tidak lama kemudian terdengar suara pohon tumbang dari blakang rumah nya dan menimpa atap kamar pada saat itu ada cucu yang berumur 15 hari sedang tertidur bersama ibunya.

Serpihan genting dan dahan pohon tidak sampai menimpa bayi tersebut dikarenakan tersangkut di kelambu pada saat kejadian, dan akhirnya dievakuasi oleh keluarga ke rumah yang lebih kekar karena ditakuti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selasa (16/02/21)

“Saat kejadian dini hari itu hujan disertai angin kencang dan tiba-tiba terdengar suara pohon tumbang yang menimpa rumah saya, alhamdulillah cucu saya selamat. ” Ungkap pemilik rumah najan.

Mendengar laporan warga, Kepala Desa Sukarahayu Maryadi Susanto langsung mendatangi rumah warganya untuk memberi bantuan dan menginstruksikan ke Dusun hingga RT agar cepat memotong pohon yang berada disekeliling rumah warganya agar tidak terjadi hal-hal serupa.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi harus cepat tanggap dalam situasi cuaca ekstrem di Kabupaten Bekasi, agar cepat ada bantuan dalam kondisi Arjen” Ungkap Kades Maryadi Susanto.

Pemerintah Desa Sukarahayu sudah siap mengantisipasi cuaca ekstrem di wilayahnya dengan cepat tanggap menerima laporan warga dan langsung terjun kelokasi, namun Pemerintah Desa Sukarahayu berharap bisa berdampingan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk menindak lanjuti laporan warga(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun