Aksi Sosial 500 Bibit Pohon Di Berikan Aob Pada Warga Tambun

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Aksi Sosial 500 Bibit Pohon Di Berikan Aob Pada Warga Tambun

Kabupaten Bekasi – Banyaknya bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di wilayah kabupaten Bekasi,membuka mata Aliansi Ormas Bekasi, dengan melakukan aksi sosial memberikan 500 bibit pohon kepada warga yang tinggal di dekat bantaran kali tepatnya di kampung Jambe RT 05 RW 03 Desa Lambang Sari kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi(16/02/21).

Di antar langsung para anggota Alinsi Ormas Bekasi(AOB), ratusan bibit pohon di berikan kepada Ketua RW 03,Muhamad Nasir(42) yang rencana setelah di terima akan langsung di distribusikan ke warga untuk langsung menanamnya,guna untuk penghijauan dan resapan air di musim hujan mendatang.

“Kami merasa terbantu dengan apa yang di lakukan teman-teman Aliansi Ormas Bekasi(AOB) dengan niatan yang baik memberikan ratusan bibit pohon untuk di tanam di rumah dan bantaran Kali Jambe yang memang kerap banjir di saat musim penghujan” tutur Muhamad Nasir ketua RW setempat.

Sementara itu ketua Aliansi Ormas Bekas Zainal Abidin yang bersama dengan anggota Aliansi Ormas Bekasi,yang membawa ratusan bibit tanaman dan langsung di berikan kepada warga kampung Jambe,sangat termotivasi terlebih apa yang di lakukan AOB, bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak di saat banyaknya musibah banjir di kabupaten Bekasi.

“Tujuan kami Aliansi Ormas Bekasi pembagikan ratusan bibit pohon kepada warga masyarakat di kampung kali Jambe bertujuan untuk penghijaaun dan bisa menjadi resapan air di musim hujan mendatang” jelas Zainal Abidin.

“Kami berharap apa yang AOB lakukan dapat di lakukan ormas lainnya, dengan menunjukan bahwa Aliansi Ormas Bekasi juga konsen memperhatikan lingkungan salah satunya dengan apa yang di lakukan hari ini” tandes Ketua AOB Zainal Abidin(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun