Mayat Tanpa Identitas Ngambang di Pantai Muaragembong

7
iklan bnk kabupaten bekasi

Mayat Tanpa Identitas Ngambang di Pantai Muaragembong

Kabupaten Bekasi – Mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir laut,tapat nya di Kampung Beting, Desa Pantaibahagia, Kecamatan Muaragembong, Bekasi, pada Senin (15/2/2020), saat di temukan kondisi korban dalam keadaan membusuk.

Oleh warga temuan mayat tersebut langsung di laporkan kepihak kepolisian Polsek muara gembong yang bersama dengan masyarakat sekitar pantai dan langsung di evakuasi dengan diangkut oleh petugas Polsek Muaragembong.

Provost Polsek Muaragembong, Aiptu M. Ali Maskhur mengatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh masyarakat dan dilaporkan ke Polsek Muaragembong. Sehingga, dengan sigap, pihak kepolisian langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Diperkirakan mayat sudah membusuk selama satu Minggu,” ujarnya Senin (15/2/2020) di Polsek Muaragembong.

Ali sapaan akrabnya mengatakan, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki, dengan perkiraan umur sekitar 37 Tahun. Namun, saat diperiksa tubuhnya tidak diketemukan satu pun identitas.

“Rahang mulutnya sudah tidak ada. Giginya sudah tidak ada. Wajah juga sudah samar-samar,” katanya.

Dengan kejadian tersebut, mayat tanpa identitas akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, agar tidak mengundang warga yang ingin melihat mayat itu(RF).

Bekasi Newsroom 2 Tahun