Menjelang Hari Libur Imlek,Polres Metro Bekasi Mengadakan Tes Swab Antigen Gratis

11
iklan bnk kabupaten bekasi

Menjelang Hari Libur Imlek,Polres Metro Bekasi Mengadakan Tes Swab Antigen Gratis

Kabupaten Bekasi-Jelang hari libur panjang Imlek Polres metro Bekasi mengadakan tes Swab gratis kepada pengguna jalan,terutama kendaraan umum antar kota,kegiatan tersebut di laksanakan di jalan raya Pantura rengas Bandung Kedung Waringin

Selain kendaraan Bus antar kota,kendaraan pribadi pun yang akan keluar Bekasi dilakukan Swab Antigen oleh petugas kepolisian polres metro Bekasi.

puluhan penumpang dan supir bus antar kota dan kendaraan pribasi yang melintas jalur Pantura,diturun kan satu persatu oleh petugas,untuk dilakukan tes swab antigen oleh petugas kepolisian polres metro Bekasi di pos pam dan Swab antigen yang berada di jalan raya Pantura rengas Bandung kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi.

Sempat terjadi insiden kecil lantaran setelah salah satu penumpang yang di tes swab antigen marah kepada petugas medis karena merasa sakit ketika hidungnya di masukan COTTON BATH,namun insiden tersebut akhirnya berhenti,setelah petugas memberikan pemahaman kepada penumpang tersebut.

“Kegiatan ini adalah Upaya Antisipatif. Berupa Operasi Kemanusiaan dan Penegakkan Protokol Kesehatan berupa Swab Antigen Gratis kepada Masyarakat. Sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mengurangi mobilitas semaksimal mungkin dan tidak bepergian saat libur panjang. Terlebih saat ini berlangsung PSBB Berskala Mikro.” Ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si ketika ditemui pada saat melaksanakan kunjungan pada kegiatan tersebut(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun