Mayat Lelaki Tanpa Indentitas Mengambang Di Perairan Laut Muara Gembong

Mayat Lelaki Tanpa Indentitas Mengambang Di Perairan Laut Muara Gembong

Kabupaten Bekasi – Sesosok mayat pria ditemukan nelayan mengapung di pesisir pantai Muara Kuntul, Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/2/2021).

Mayat pria tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dan tersangkut diantara ranting pohon mangrove. Penemuan mayat tanpa identitas itu, berawal saat seorang nelayan yang akan menepi selepas melaut, Subarma (45) melintas dilokasi penemuan, melihat sebuah benda mengapung diantara ranting pohon mangrove.

Karna penasaran kemudian pria yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan itu langsung mengecek benda tersebut, dan didapati sesosok mayat pria. Kemudian saksi tersebut melaporkan kepada Ketua RW setempat, dan penemuan jasad tanpa identitas ke Mapolsek Muara Gembong.

“Iya, tadi sudah kita cek laporan masyarakat terkait penemuan sesosok mayat pria di Kampung Muara Kuntul, Desa Pantai Sederhana, tidak ada identitas yang ditemukan dan sudah kita evakuasi mayat tersebut,” ujar Kapolsek Muara Gembong AKP Dhana Dhono Vhernandie.

Mayat yang ditemukan dengan ciri-ciri memggunakan kemeja lengan pendek dengan corak garis warna cokelat dalam kaos berwarna hitam, kolor warna biru, dan berkulit sawo matang.

“Hasil identifikasi ciri-ciri jasad korban, tadi tim yang dipimpin Aipda Agus Saklani,” jelas Dhana.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi, guna dilakukan otopsi.

“Di tubuh korban tidak kita temukan tanda-tanda bekas kekerasan dan diduga korban menigggal akibat tenggelam” pungkas Dhana(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *