Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Di Kampung Pulokecil Tambelang

15
iklan bnk kabupaten bekasi

Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Di Kampung Pulokecil Tambelang

Kabupaten Bekasi – Hujan disertai angin yang mengguyur Kabupaten Bekasi Malam ini,membuat beberapa wilayah Kabupaten Bekasi terendam banjir, tidak hanya banjir angin puting beliung memporak-porandakan puluhan rumah,dan juga mengakibatkan banyak pepohonan besar tumbang, ini terjadi di Kampung Pulokecil RT 002/002 Desa Sukawijaya Tambelang. Senin (8/02/21) Sekitar pukul 21.00.

Sejumlah warga yang rumahnya porak poranda bahkan ada yang rumahnya tertimpa pohon menyelamatkan diri dengan mencari tempat yang lebih aman,sedangkan sampai saat ini, akibat tiupan angin puting biliung kondisi lokasi kejadian mandi gelap gulita akibat penerangan lampu yang terputus.

Di lokasi kejadian juga nampak Beberapa rumah di Wilayah tersebut nampak atap rumah berterbangan dan ada beberapa rumah ambruk akibat angin kencang yang mengakibatkan tumbangnya pohon menimpa rumah, beruntung meski banyak merusak rumah namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Saat hujan terdengar seperti suara angin, atap rumah terbang, beberapa pohon tumbang dan menimpa rumah” Ungkap Ade salah satu warga.

“Angin sangat kencang bahkan ada beberapa rumah yang ambruk Tersapu angin puting beliung,untungnya tidak ada korban jiwa, karena warga langsung berlarian menyelamatkan diri”papar Wijaya(30) warga lainnya.

Cuaca ekstrem nampaknya masih menyelimuti wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya nampak nya masih menghantui warga kabupaten Bekasi, dan di harapkan warga lebih berhati hati lagi,mengingat curah hujan yang masih tinggi.

Sedangkan akibat terjangan angin puting beliung belum di ketahui jumlah kerugian warga,selain jalan yang gelap akibat putusnya aliran listrik, di perparah dengan kondisi banjir yang masih merendam wilayah tersebut(Mul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun