Dua Bocah Hanyut Terbawa Arus Saat Banjir Jazadnya Masih Dalam Pencarian

32
iklan bnk kabupaten bekasi

Dua Bocah Hanyut Terbawa Arus Saat Banjir Jazadnya Masih Dalam Pencarian

Kabupaten Bekasi – Derasnya intensitas air hujan yang mengguyur mayoritas wilayah daratan Indonesia beberapa hari ini membuat aliran sungai sangat kencang dan tidak sedikit yang meluap ke berbagai pemukiman warga hingga mengakibatlan banjir.

Sangat na’as, nasib kedua anak gadis usia SD dan SMP bernama Risma (siswi 4 SD) dan Sabrina (siswi SMP) warga Kp Rawa Sentul RT 01/04 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, mereka berdua menjadi korban dan diduga meninggal dunia, akibat terjatuh dan terseret derasnya air sungai. Hingga berita ini diterbitkan, jenazahnya belum bisa ditemukan. Senin siang (08/02/2021).

Dari keterangan beberapa saksi, kedua anak tersebut disaat mereka hendak mencuci kaki di pinggir sungai Cipegadungan, mereka berdua terpeleset dan terjatuh hingga terseret arus sungai yang sangat deras.

Tim SAR Brimob Batalyon D Pelopor Polda Metro Jaya (PMJ) bersama Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dibantu oleh Ormas dan warga terus melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai menggunakan perahu karet.

Mengingat hari semakin gelap dan curah hujan juga turun sangat deras, sekitar pukul 18.00 WIB pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

Perlu diketahui, bahwa kejadian serupa juga, pada hari Minggu sore (07/02) menimpa anak siswa usia SMP yang hanyut terbawa arus sungai akibat banjir terjadi di Kampung Klontong, Desa Karang Sari, Cikarang Timur, hingga saat ini jenazahnya belum ditemukan(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun