Bagikan 600 Pcs Masker, Gw Cikarang Ajak Warga Kab Bekasi Bermasker

16
iklan bnk kabupaten bekasi

Bagikan 600 Pcs Masker, Gw Cikarang Ajak Warga Kab Bekasi Bermasker

Kabupaten Bekasi – Untuk mengurangi penyebaran covid 19 di Kabupaten Bekasi,khusunya yang berada di wilayah Cikarang, salah satu Media Online Kabupaten Bekasi Gue Cikarang terketuk untuk bergerak dengan melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada seluruh pengguna jalan di Jalan utama Cikarang, Salah satunya yang berada di Jalan Gatot Subroto, Desa Karang Asih dan Jalan Gatot Subroto Kaliulu Desa Tanjung Sari Cikarang Utara (7/02/21).

Sebanyak Dua Belas Box masker berisi 600 pcs masker,dibagikan kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker,meski petugas kerap melakukan sosialisasi namun nyatanya masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan yang telah dihimbau Pemerintah Kabupaten Bekasi Beserta TNI Polri dengan menerapkan 5 M, salah satunya masih banyak para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berpergian maupun keluar rumah.

“Untuk pencegahan bukan hanya tugas Pemerintah tapi kesadaran masyarakat dan kepedulian kita semua, Kami Awak Media tidak memiliki anggaran Covid tapi kami disini berusaha membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Bekasi Salah satunya dengan membagikan 600 masker kepada pengguna jalan ” Ungkap Abeng tim gue cikarang.

“kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat,dan dapat di contoh intansi lainnya, karena kalau bukan dari kita yang belajar mendisiplinkan diri dengan mengedepankan Prokes dan menggunakan masker, siapa lagi.terlebih angka penderita covid 19 di kabupaten Bekasi saat ini cendrung terus mengalami peningkatan” lanjut Abenk.

Kedepannya di harapkan,Program Gue Cikarang Bermasker akan terus berjalan disetiap titik jalan di Kabupaten Bekasi secara bertahap.

Ucapan terimakasih dari Tim & Crew Gue Cikarang juga di sematkan kepada pimpinan Perusahaan C Media Group NR Icang Rahardian, Karena campur tangan dan bantuan suksesnya acara kegiatan bagi bagi 600 Pcs Masker kepada warga kabupaten Bekasi(Pank).

Bekasi Newsroom 2 Tahun